VIDEO: Eden Hazard dan 4 Pemain yang Beruntung Dengan Penundaan Euro 2020

Oleh Diatama Ibduansa pada 12 Jun 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2020, 10:00 WIB

Bola.com, Jakarta Seharusnya di bulan Juni-Juli 2020 ini penikmat sepak bola dunia khususnya di Eropa sedang berpesta menikmati Euro 2020. Nahasnya, pandemi virus corona telah mengubah segalanya.Sepak bola harus dihentikan sementara sejak Maret 2020 lalu. Karena itulah UEFA memutuskan untuk menunda Euro 2020 sampai satu tahun ke depan, sebab penuntasan kompetisi domestik tetap yang paling penting.

Penundaan Euro selama satu tahun jelas jadi kabar buruk, khususnya bagi pemain-pemain yang sudah mengorbankan banyak hal untuk mempersiapkan diri. Namun, sebenarnya ada pula sisi positif yang tidak bisa diabaikan. Paling tidak, penundaan itu bisa jadi kabar baik bagi para pemain yang awalnya harus melewatkan Euro 2020 karena cedera panjang, kini punya kesempatan untuk memulihkan diri dan bersiap untuk tahun depan. Salah satunya Eden Hazard.

Musim pertama Hazard di Real Madrid berubah jadi bencana karena cedera kambuhan. Kapten Timnas Belgia ini tidak banyak bermain, bahkan belum punya kesempatan untuk membuktikan diri.Jelas, penundaan musim menguntungkan Hazard. Sepekan terakhir dia sudah berlatih penuh bersama tim Los Blancos, yang berarti Hazard siap tancap gas ketika pertandingan kembali dilanjutkan nanti.

Sebab itu, penundaan Euro 2020 pun sangat mentungunkan Hazard. Sekarang dia punya kesempatan untuk membuktikan diri di Madrid dan kembali ke level terbaiknya untuk menyambut Euro tahun depan. Berikut ada 5 pemain yang terbilang beruntung dengan penundaan Euro 2020 termasuk Eden Hazard.