Prediksi Susunan Pemain Semifinal Coppa Italia, Juventus vs AC Milan: Tim Tamu Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Oleh Bogi Triyadi pada 12 Jun 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2020, 14:00 WIB
Juventus Ditahan Imbang AC Milan di San Siro
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyundul bola saat menghadapi Juventus pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/2/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Turin - Juventus akan menjamu AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Laga ini bakal berlangsung di Allianz Stadium, Torino, Sabtu (13/6/2020) pukul 02.00 WIB.

Pada pertemuan pertama di San Siro, 14 Februari lalu, Juventus menahan imbang AC Milan 1-1. Saat itu Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat lewat golnya di menit ke-90+1 setelah gawang Juventus dibobol Ante Rebic pada menit ke-61.

Dalam laga nanti, Ronaldo kembali menjadi tumpuan pelatih Juventus Maurizio Sarri. Sementara untuk lini tengah, ada Miralem Pjanic yang tengah dikaitkan pindah ke Barcelona pada musim panas ini.

Di kubu AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akan absen melawan mantan klubnya, Juventus. Ini berarti Ante Rebic akan memimpin lini serang Milan bersama Stefano Pioli.

Duet Rebic dan Pioli akan ditopang oleh trio gelandang Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, serta Lucas Paqueta dari belakang. Di posisi penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma yang sudah pulih dari cedera akan kemali dimainkan.

Bermain di kandang, Juventus tentu ingin menang. Jika mampu mengalahkan AC Milan, Juventus lolos ke final Coppa Italia untuk kali kelima dalam enam edisi terakhir turnamen ini.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus Ditahan Imbang AC Milan di San Siro
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan pemain AC Milan Ismael Bennacer pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/2/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Juventus (4-4-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala, Ronaldo, Douglas Costa

AC Milan (4-5-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Castillejo, Bennacer, Calhanoglu, Kessie, Paqueta; Rebic

Disadur dari: Liputan6.com 

Sumber asli: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 12/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio