Sukses


Mantan Pelatih AC Milan dan Juventus Ingin Membantu Livorno Bangkit dari Kehancuran

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri menawarkan diri membantu Livorno. Menurut sang pemiliki klub, Aldo Spinelli, Allegri mencintai klub kampung halamannya itu dan tak sudi melihat Livorno bobrok.

Massimiliano Allegri menawarkan langsung kepada Aldo Spinelli bantuan agar Livorno terhindar dari degradasi ke Serie C. Saat ini, klub berjulukan Amaranto itu bercokol di posisi terbawah klasemen sementara Serie B.

"Saya bertemu Allegri, satu dari sekian pelatih terbaik yang ada di Eropa. Dia pertama menghubungi saya dan kami bertemu di Monte Carlo," kata Spinelli.

"Dia bilang kepada saya bahwa dia mau meningkatkan Livorno musim depan, tak peduli klub ini berada di kasta mana," ujarnya lagi.

Livorno butuh keajaiban untuk lolos dari jeratan degradasi meski secara matematis masih bisa lolos. Spinelli menambahkan, Livorno masih dalam satus dijual, namun sudah mengikat beberapa pemain terbaiknya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Cinta Livorno

Spinelli juga berharap Massimiliano Allegri kenal orang yang mau menyelamatkan Livorno dan bersedia membelinya. Menurut Spinelli, Allegri sangat mencintai klub tersebut.

"Harapannya, Allegri bisa meyakinkan kenalannya yang tertarik mengelola klub sepak bola. Tapi fokus kami adalah menghindarkan Livorno dari kehancuran, semoga kami bisa lolos," tambah Spinelli.

"Allegri menicintai klub ini dan pasti dia bakal sedih mengetahui tim ini menemui kendala berat akhir musim ini," ujar Spinelli memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer