Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Coppa Italia: Juventus vs AC Milan Dini Hari Nanti

Jakarta - Juventus bakal berduel lawan AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia di kandang mereka, Allianz Stadium. Duel ini akan menjadi penanda kembali bergulirnya sepak bola di Italia.

Jelang laga Coppa Italia ini, pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyebut AC Milan selalu membuat masalah untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meski sedang terpuruk. AC Milan saat ini berada di posisi ketujuh di klasemen Serie A.

Bahkan, pada leg pertama Coppa Italia yang berlangsung di San Siro, 14 Februari lalu, AC Milan berhasil menahan imbang Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, dengan skor 1-1.

"AC Milan selalu menciptakan masalah untuk kami. Hasil di leg pertama tidak menjamin apapun untuk Juventus. Ini bakal menjadi pertandingan yang terbuka," kata Sarri, dikutip dari situs resmi klub.

Tercatat, Juventus lebih diuntungkan kala bermain home melawan AC Milan. Dari 34 pertandingan kandang, Juventus mencatatkan 22 kemenangan, lima imbang, dan menelan tujuh kekalahan dari AC Milan.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Coppa Italia

Sabtu, 13 Juni 2020

02.00 WIB Juventus vs AC Milan

Allianz Stadium

LIVE: Usee Sports

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Buffon; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Bentancur, Matuidi; Costa, Dybala, Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

AC Milan (4-3-2-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Calabria; Kessie, Bennacer, Bonaventura; Paqueta, Calhanoglu; Rebic

Pelatih: Stefano Pioli

 

Sumber: Juventus

Disadur dari: Liputan6.com (Edu Krisnadefa, published 12/6/2020)

Video Populer

Foto Populer