Sukses


Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: Juventus Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Leg kedua semifinal Coppa Italia mempertemukan Juventus vs AC Milan, Jumat (13/6/2020) dinihari WIB. Prediksi mengenai pertandingan ini, kedua kesebelasan akan ngotot meraih start bagus menyambut Serie A selepas rehat akibat pandemi corona COVID-19.

Juventus membutuhkan kemenangan atau minimal imbang tanpa gol agar bisa melaku ke partai final Coppa Italia. Pasalnya, AC Milan mampu menahan imbang 1-1 pada leg pertama.

Anak asuh Maurizio Sarri memang berada di atas angin, namun mereka tetap harus waspada. Sebab, pada leg pertama saja mereka susah payah meraih imbang berkat gol penalti Cristiano Ronaldo di pengujung pertandingan.

Dalam sesi latihan terkini, Juventus menguji Paulo Dybala dalam sembilan peran bersama Douglas Costa dan Cristiano Ronaldo karena Gonzalo Higuain masih mengalami masalah otot.

Kapten Giorgio Chiellini juga kemungkinan akan kembali walau harus bersaing dengan Matthijs de Ligt. Sementara, AC Milan mencoba Lucas Paqueta dengan Giacomo Bonaventura, tidak ada Rafael Leao dalam latihan terkini.

Terlepas dari prediksi tersebut, laga Juventus vs AC Milan diyakini bakal berjalan super ketat. Buat tim tamu, mereka akan berjuang sekuat tenaga sebab bisa jadi ajang ini satu-satunya kans meraih trofi musim 2019-2020.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (13/6/2020)

Juventus Vs AC Milan

Allianz Stadium

Pukul: 01.30 WIB

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Coppa Italia di Usee TV.

Silakan membuka link ini: https://www.useetv.com/livetv/useesports2

Video Populer

Foto Populer