Zlatan Ibrahimovic Desak AC Milan Segera Pastikan Kontrak Baru

Oleh Wiwig Prayugi pada 13 Jun 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 13 Jun 2020, 13:00 WIB
Aksi Zlatan Ibrahimovic Saat Debut Lagi di AC Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menendang bola saat bertanding melawan Sampdoria pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (6/1/2020). Di AC Milan, Ibrahimovic mengenakan nomor punggung 21. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mendesak AC Milan untuk memastikan masa depannya.

Il Corriere dello Sport melaporkan, Zlatan ingin segera membahas kontraknya dengan manajemen AC Milan. Namun, di sisi lain, klub meminta waktu lebih banyak.

Dalam laporan tersebut, muncul kabar terjadi perdebatan cukup alot antara Ibra dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Satu di antaranya ialah pembahasan kontrak lanjutan.

Gazidis ingin menunda pembicaraan sampai akhir musim, ketika klub sudah memiliki pandangan yang lebih jelas tentang masa depan mereka.

Akan tetapi, pemain berusia 38 tahun itu tidak mau menunggu lama. Laporan itu mengklaim Ibra ingin segera menyelesaikan masalahnya sendiri dan meminta kenaikan gaji untuk melanjutkan kariernya di San Siro.

Oleh karena itu, mantan striker Timnas Swedia itu mulai mencari opsi di tempat lain jika tidak ada kesepakatan dengan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena (11/1/2020). Ibrahimovic mencetak gol dimenit ke-64 dan merupakan gol perdananya di AC Milan musim ini. (Spada(/LaPresse via AP)

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku siap bertahan di AC Milan jika dinilai masih bisa memberikan kontribusi.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucapnya kepada Dplay, menurut Sportbladet.

“Saya orang yang ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, bukan hanya bermain karena apa yang telah saya lakukan atau siapa saya," ujarnya,

“Jika Anda anggota tim, Anda harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi," tandas Ibrahimovic.

Sumber: Il Corriere dello Sport viaFootball Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓