Sukses


Zlatan Ibrahimovic Desak AC Milan Segera Pastikan Kontrak Baru

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mendesak AC Milan untuk memastikan masa depannya.

Il Corriere dello Sport melaporkan, Zlatan ingin segera membahas kontraknya dengan manajemen AC Milan. Namun, di sisi lain, klub meminta waktu lebih banyak.

Dalam laporan tersebut, muncul kabar terjadi perdebatan cukup alot antara Ibra dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Satu di antaranya ialah pembahasan kontrak lanjutan.

Gazidis ingin menunda pembicaraan sampai akhir musim, ketika klub sudah memiliki pandangan yang lebih jelas tentang masa depan mereka.

Akan tetapi, pemain berusia 38 tahun itu tidak mau menunggu lama. Laporan itu mengklaim Ibra ingin segera menyelesaikan masalahnya sendiri dan meminta kenaikan gaji untuk melanjutkan kariernya di San Siro.

Oleh karena itu, mantan striker Timnas Swedia itu mulai mencari opsi di tempat lain jika tidak ada kesepakatan dengan AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku siap bertahan di AC Milan jika dinilai masih bisa memberikan kontribusi.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucapnya kepada Dplay, menurut Sportbladet.

“Saya orang yang ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, bukan hanya bermain karena apa yang telah saya lakukan atau siapa saya," ujarnya,

“Jika Anda anggota tim, Anda harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi," tandas Ibrahimovic.

Sumber: Il Corriere dello Sport viaFootball Italia

Video Populer

Foto Populer