Sukses


Kangen Sepak Bola, 8,2 Juta Keluarga di Italia Nonton Duel Juventus Vs AC Milan

Bola.com, Milan - Warga Italia sangat menanti hiburan dari tayangan sepak bola di tengah pandemi virus corona. Terbukti, mereka langsung berada di depan televisi begitu pertandingan Juventus kontra AC Milan.

Juventus bertemu AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Lebih dariĀ 8 juta rumah tangga di Italia menyaksikan duel tersebut lewat televisi. Pertandingan tersebut merupakan laga sepak bola pertama setelah negara tersebut lockdown berbulan-bulan karena pandemi.

Pertandingan digelar tanpa penonton sehingga fans Juventus dan AC Milan mau tidak mau harus berada di depan layar televisi mereka atau menikmatinya lewat live streaming.

Namun, itu tidak menghentikan 8.276 juta orang menonton pertandingan di Rai 1. Pertandingan Juventus Vs AC Milan menyedot 33,9 persen dari pangsa penonton saluran TV itu.

Jumlah iniĀ 200.000 lebih banyak dari laga leg pertama. Namun, jumlah itu masih jauh dari rekor final Coppa Italia 2018 antara Juventus vs AC Milan yang menyedot 10.583.000.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Juventus ke Final

Juventus ke final Coppa Italia musim ini setelah meraih hasil 0-0. Mereka unggul gol tandang, setelah pada leg pertama mengimbangi AC Milan 1-1 di San Siro.

Sementara, laga semifinal lainnya, antara Inter Milan melawan Napoli akan berlangsung pada Minggu (14/6/2020) dini hari.

Ā 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer