Sukses


Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Inter Milan: Eriksen Temani Lukaku dan Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Prediksi susunan pemain Napoli vs Inter Milan, Minggu (14/6/2020) pukul 2.00 dinihari nanti, Christian Eriksen akan menemani duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan. Semifinak leg kedua Coppa Italia bakal berjalan seru.

Inter Milan tumbang 0-1 saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Anak asuh Antonio Conte butuh kemenangan setidaknya 2-0.

Pada pertandingan terakhirnya, di Serie A awal Maret 2020 lalu, Napoli menang 2-1 menjamu Torino melalui gol-gol Kostas Manolas dan Giovanni Di Lorenzo. Sementara itu, Inter tumbang 0-2 di markas Juventus.

Untuk Coppa Italia ini, satu kaki Napoli sudah berada di final. Inter harus berjuang keras di San Paolo jika ingin membalikkan keadaan.

Sejak beberapa waktu lalu, Conte sudah mulai mempersiapkan Inter Milan untuk Coppa Italia. Salah satu yang diantisipasi oleh publik adalah posisi Christian Eriksen, yang kabarnya bakal dipasang sebagai trequartista.

 

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Inter Milan

Napoli (4-3-3): Ospina; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Zielinski, Demme, Fabian Ruiz; Insigne, Mertens, Politano.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Skriniar; Young, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Video Populer

Foto Populer