Sukses


Masih Laku, Winger Chelsea Diincar 3 Klub Serie A

Jakarta - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez kabarnya diminati tiga klub Serie A. Meski dua musim belakangan performanya menurun, itu tak menutup minat klub-klub tersebut.

Di Chelsea sendiri masa depan Willian masih mengambang. Berbeda dengan Pedro Rodriguez, Pemain asal Spanyol ini telah menjelaskan akan meninggalkan klub begitu kontraknya di Stamford Bridge selesai.

Sejak itu nama Pedro dikaitkan dengan banyak klub. Dan, klub yang paling konsisten menginginkannya adalah AS Roma. Sang pelatih Paulo Fonseca sangat menginginkan kehadirannya di Roma.

Namun, ada klub lain yang mencoba meyakinkan dia untuk bergabung dengan mereka di Serie A. Klub itu itu adalah Fiorentina.

Seperti dilansir FiorentinaNews.com, klub yang berbasis di Florence itu, sudah satu bulan berbicara dengan pemain Chelsea itu. Dan, sepertinya Pedro sangat tertarik dengan proyek mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Saat ini ada beberapa spekulasi mengenai masa depan Pedro. Sebab, kontraknya akan habis di akhir musim dan belum ada tanda-tanda Chelsea akan memperpanjangnya.

Calciomercato mengklaim bahwa Pedro bisa melanjutkan kariernya di Italia musim depan. Pasalnya Juventus menginginkan kehadiran Pedro di Turin.

3 dari 3 halaman

Butuh Winger

Skuat Juventus saat ini memang diberitakan butuh mendatangkan winger baru di musim panas nanti. Salah satu winger mereka, Federico Bernardeschi dirumorkan akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas nanti.

Pedro pertama kali mendarat di Stamford Bridge pada tahun 2015 silam setelah sebelumnya memperkuat Barcelona.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan, published 13/6/2020)

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Pedro Rodriguez

Video Populer

Foto Populer