Sukses


Diadang Napoli di Coppa Italia, Antonio Conte Sebut Inter Milan Lebih Layak ke Final

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke Final Coppa Italia musim ini. Ia menyebut timnya lebih layak untuk lolos ke Final ketimbang Napoli.

Dini hari tadi, skuat Nerrazurri bertandang ke San Paolo. Mereka menantang Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia setelah kalah 1-0 di leg pertama.

Pada laga tersebut, Inter Milan berhasil unggul cepat melalui gol Christian Eriksen. Namun jelang akhir babak pertama, Dries Mertens menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan skor itu bertahan hingga akhir babak kedua dan agregat berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Conte mengaku sangat kecewa timnya gagal lolos ke Final. "Jika melihat permainan di dua leg, saya percaya bahwa kami lebih layak untuk lolos ke Final," ujar Conte kepada Football Italia.

Conte menyebut bahwa ia tidak punya keluhan apa-apa terkait performa timnya pada pertandingan tersebut.

Ia menilai skuat Nerrazurri sudah berjuang dengan sangat keras namun sayang dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka.

"Saya tidak punya banyak kritikan untuk para pemain saya malam ini. Karena hari mereka bermain dengan sangat agresif dan juga mencoba mendominasi pertandingan seperti yang saya inginkan."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Puji Ospina

Pada kesempatan ini, Conte memberikan sanjungannya terhadap kiper milik Napoli, David Ospina.

Ia percaya bahwa penampilan impresif kiper asal Kolombia itu menjadi penyebab Inter Milan gagal lolos ke Final Coppa Italia musim ini.

"Kami menciptakan banyak sekali peluang dan kami seharusnya bisa lebih tajam di depan gawang. Namun David Ospina melakukan banyak penyelamatan spektakuler dan itu menjadi penentu di laga ini." ujarnya.

Napoli sudah ditunggu lawan yang berat di Final Coppa Italia musim ini. Mereka akan menghadapi Juventus di Final setelah Si Nyonya Tua mengalahkan AC Milan di semifinal satunya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/6/2020)

Video Populer

Foto Populer