Sukses


VIDEO: Striker Napoli, Dries Mertens Cetak Rekor saat Singkirkan Inter Milan di Coppa Italia

Bola.com, Napoli - Striker Napoli, Dries Mertens, mencetak rekor gol klub saat menyingkirkan Inter Milan di Coppa Italia 2019-2020, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Torehan gol pemain Belgia tersebut melewati rekor Marek Hamsik.

Total Dries Mertens kini menorehkan 122 gol untuk Napoli di semua kompetisi. Catatan tersebut melewati pemegang rekor sebelumnya, Marek Hamsik, yang dilepas I Partenopei pada Februari 2019 ke klub China, Dalian Pro.

Mertens melewati rekor Hamsik setelah menorehkan gol ke gawang Inter Milan pada menit ke-41 setelah mendapat assist dari Lorenzo Insigne. Golnya itu mengantarkan Napoli bermain imbang 1-1 kontra I Nerazzurri pada laga leg II semifinal Coppa Italia 2019-2020 di San Paolo. Pasukan Antonio Conte unggul lebih dulu dengan gol Christian Eriksen pada menit kedua dari sepak pojok.

Hasil imbang 1-1 cukup untuk mengantarkan Napoli ke final Coppa Italia musim ini menghadapi Juventus. Pada leg I, pasukan Gennaro Gattuso menang 1-0 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza berkat gol dari Fabian Ruiz pada menit ke-57.

Selanjutnya, Napoli menghadapi Juventus pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. I Bianconeri melaju ke final setelah menang gol tandang atas AC Milan pada babak semifinal. Pada leg I di San Siro, Cristiano Ronaldo, dkk imbang 1-1, sedangkan pada leg kedua seri tanpa gol di Torino. Apakah Dries Mertens, yang sukses menyingkirkan Inter Milan, bisa mengantarkan Napoli menjadi juara Coppa Italia?

Video Populer

Foto Populer