Sukses


Miralem Pjanic Buka Peluang Pindah ke Chelsea

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Miralem Pjanic, dikabarkan siap mendengarkan penawaran dari Chelsea. Namun, keinginan Chelsea memboyong Pjanic mendapat saingan dari klub raksasa La Liga, Barcelona. 

Miralem Pjanic santer dikabarkan akan meninggalkan Juventus sejak beberapa bulan lalu. Awalnya, Pjanic santer disebut ingin pindah ke Barcelona. El Barca menyiapkan skema pertukaran pemain dengan melibatkan Arthur Melo. 

Namun, Barcelona harus waspada. Chelsea siap menikung dalam transfer Miralem Pjanic ini. 

The Blues bakal jor-joran menambah skuad setelah gagal merekrut pemain baru pada musim panas 2019 akibat larangan transfer. Klub London Barat itu mencari gelandang berpengalaman meskipun Frank Lampard sudah punya stok pemain cukup banyak di sektor itu.   

Menurut Corriere dello Sport yang dilansir Mirror, Selasa (16/5/2020), Chelsea sudah menghubungi Pjanic. Pemain berusia 30 tahun itu juga menyadari kariernya di Juventus kemungkinan akan berakhir. 

Miralem Pjanic sebenarnya masih menjadi andalan Juventus pada musim ini. Ia tampil reguler di bawah besutan Maurizio Sarri. Namun, prospek bermain di Barcelona tampaknya menggoda sang pemain. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

PSG Juga Jadi Pesaing

Harapan Miralem Pjanic hijrah ke Barcelona menemui halangan. Arthur Melo yang direncanakan masuk skema pertukaran dikabarkan emoh pindah ke Juventus. 

Kondisi itulah yang coba dimanfaatkan Chelsea untuk mengambil keuntungan. Jika berhasil memboyong Pjanic, Chelsea kemungkinan akan melepas Jorginho. Masalahnya, Jorginho juga mengaku bahagia di Stamford Bridge dan emoh pergi. 

Saat ini, Jorginho bersaing dengan N'Kolo Kante dan Matte Kovacic untuk posisi di lini tengah Chelsea. 

Upaya Chelsea mendatangkan Pjanic ke Stamford Bridge bukan hanya dapat saingan dari Barcelona. Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germin, juga disebut-sebut tertarik merekrut sang pemain. 

Sumber: Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer