Sukses


Timo Werner Siap Korbankan Liga Champions demi Gabung Chelsea

Bola.com, Jakarta - RB Leipzig kemungkinan tidak bisa menurunkan striker andalannya, Timo Werner, ketika Liga Champions 2019-2020 kembali bergulir Agustus. Penyebabnya, Werner ingin hijrah ke Chelsea pada Juli.  

Chelsea tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Timo Werner yang berbanderol 53 juta pounds. Kepindahan Werner dari RB Leipzig ke Chelsea itu diprediksi rampung dalam beberapa pekan ke depan. 

Kepergian Werner tentu akan menjadi kehilangaan besar bagi Leipzig. Sang penyerang berkontribusi signifikan pada musim ini dengan melesakkan 31 gol di semua kompetisi musim ini. 

Musim lalu, Werner juga sudah menunjukkan taringnya dengan torehan 19 gol. Tak heran, ia dianggap sebagai satu di antara penyerang muda yang menjanjikan di Eropa. 

Seperti dilansir Talksport, Selasa (16/6/2020), Timo Werner ingin cepat-cepat beradaptasi dengan skuad Chelsea. Sebagai konsekuensinya, ia berencana mengorbankan kesempatan bermain dalam lanjutan Liga Champions bersama Leipzig musim ini.  

Menurut Sport Bild, Werner akan berlaga di Bundesliga hingga akhir kompetisi pada 27 Juni. Setelah itu, ia ingin cepat-cepat pindah ke Chelsea pada awal Juli.  

 

2 dari 2 halaman

Ingin Cepat Pindah

Jika benar-benar hijrah ke Chelsea pada awal Juli, Timo Werner dipastikan tak bisa merampungkan misinya di Liga Champions bersama Leipzig. Perempat final kompetisi antarklub paling elite di Eropa itu diprediksi bergulir pada Agustus, dengan format semua laga dimainkan di Lisbon, Portugal, selama 12 hari. 

Sementara itu, Chelsea akan kembali memulai kiprahnya di Premier League pada Minggu (21/6/2020). The Blues akan melawat ke markas tim papan bawah, Aston Villa. 

Chelsea membidik poin penuh pada lawatan ini untuk menjaga asa finis empat besar di Premier League. Klub London Barat itu kini menempati peringkat empat klasemen sementara, namun hanya unggul tiga poin atas Manchester United. 

Sumber: Talksport 

Video Populer

Foto Populer