Sukses


Mantan Pemain Boca Juniors Mengaku Pernah Diculik Alien

Jakarta - Diculik mahluk ruang angkasa atau alien selama bukan satu dari sederet alasan yang sering dilontarkan ketika seseorang terlambat. Namun bukan berarti pula, tidak ada yang melakukannya.

Seperti dilansir Dailystar, salah seorang pesepak bola di Chile nekat memakai alasan ini saat dia terlambat hadir di lokasi latihan. Meski sulit diterima akal, tetap saja ada yang percaya kepadanya. 

Adalah Guillermo Marino yang membuat banyak orang tercengang oleh penjelasannya saat melewatkan satu latihan bersama timnya, Santiago. Kepada rekan-rekannya, pemain yang pernah memperkuat Boca Juniors itu mengaku menjadi korban penculikan alien saat menuju lokasi latihan. 

"Guillermo mengatakan bahwa dia datang terlambat salah satu sesi latihan karena dia diculik oleh alien," ujar mantan rekan setimnya, Gustavo Lorenzetti kepada Lado B seperti dilansir Dailystar.

"Dia memberikan penjelasan detail kepada kami tentang apa yang dirasakannya dan yang lainnya."

Meski terdengar tidak masuk akal, Lorenzetti percaya dengan alasan Marino. Apalagi menurutnya, selama ini Marino dikenal sebagai sosok yang tidak suka bergurau atau berbuat konyol. 

"Ada banyak kasus ketika pemain-pemain berkata,' Saya pergi dan kembali lagi dua hari kemudian karena saya diculik alien. Tapi Guille bukan tipe seperti itu. Guille pria bersahaja, semua kenal dia." 

 

Video

2 dari 3 halaman

Banyak yang Percaya

Menurut Lorenzetti, Marino tidak hanya menyampaikan alasannya, tapi juga menjelaskan secara detail. Dia juga bercerita apa yang telah dilakukan oleh alien kepadanya selama diculik. 

"Menurutnya, dia tersesat dan diculik alien," katanya. "Dia berkata, alien akan mengambil jiwamu dan menganalisisnya. Dan selama perjalanan mereka akan mengawasimu. Kira-kira seperti itu."

"Jujur, saya percaya alien dan dia menjelaskannya dengan baik. Yang lain juga percaya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Dilarang Latihan

Meski demikian, Lorenzetti tidak tahu apakah alasan ini juga disampaikan Marino kepada sang pelatih, Jorge Sampaoli. Yang pasti, akibat kejadian itu, Marino sempat dilarang ikut latihan. 

"Mereka pasti mengobrol setelah itu. Tapi mengenal Guille, aku pikir dia pasti percaya padanya. Apa yang bisa kamu katakan? Ini layak untuk itu. Discovery Channel atau sesuatunya," bebernya.  

 

Sumber: Dailystar

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, published 16/6/2020)

Video Populer

Foto Populer