Sukses


Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Juventus: Gianluigi Buffon atau Wojciech Szczesny?

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Napoli akan bentrok pada laga final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Rabu (18/6/2020). Dua kiper Bianconeri, Wojciech Szczesny dan Gianluigi Buffon siap ditampilkan pada laga genting ini.

Wojciech Szczesny merupakan kiper utama Juventus musim ini saat berlaga di pentas Serie A. Sementara Gianluigi Buffon lebih sering ditampilkan saat Si Nyonya Tua bermain di turnamen seperti Coppa Italia.

Mengingat Buffon acap kali dipilih oleh pelatih Maurizio Sarri pada saat bertanding di pentas Coppa Italia, bukan tidak mungkin kiper berusia 42 tahun itu bakal dimainkan lagi pada final dini hari nanti.

Namun demikian, Wojciech Szczesny bisa saja dimainkan dengan sejumlah alasan. Kiper asal Polandia itu jelas membutuhkan menit bermain demi menjaga kondisi fisik pada keadaan puncak.

Menghadapi Napoli pada final Coppa Italia, Gianluigi Buffon berpeluang besar masuk susunan pemain. Sebab, bisa saja musim ini merupakan kali terakhir kiper Italia itu tampil di partai puncak bersama Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

Pelatih: Gennaro Gattuso (Italia)

Info skuat: David Ospina (skorsing), Kostas Manolas (cedera), Stanislav Lobotka (cedera), Kevin Malcuit (cedera)

Juventus (4-3-3): Buffon; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Bentancur, Matuidi; Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Dybala

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Info skuat: Gonzalo Higuain (cedera), Merih Demiral (cedera), Giorgio Chiellini (meragukan), Aaron Ramsey (meragukan)

Video Populer

Foto Populer