Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Kisah Haru Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas cerita dari sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Nama Cristiano Ronaldo memang tidak asing bagi kalangan pecinta sepak bola. Sang Mega Bintang dari raksasa klub Juventus tersebut memang memiliki banya prestasi di lapangan hijau.

Cristiano Ronaldo bisa dibilang menjadi salah satu pesepak bola yang sukses. Tidak hanya kepindahannya dari klub-klub besar sepert Manchester United, Real Madrid dan sekarang Juventus, prestasinya mampu menambah kekuatan baru bagi tim yang dibelanya.

Sosoknya yang terlihat garang dilapangan mungkin akan sedikit bertolak belakangan dengan kehidupannya diluar lapangan. Ia juga merupakan salah satu pesepak bola yang senang membantu orang lain.

Dari masa kecilnya yang dianggap jauh dari harta bergelimang, Ronaldo kecil pernah merasa bagaimana rasanya hidup dalam kemiskinan. Ditambah kedua orang tuanya yang kurang harmonis.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan ia tumbuh sebagai seorang anak yang lapar di Pulau Madeira, Portugal. Ia mengemis agar diberi hamburger. Seorang wanita bernama Edna dan dua wanita baik hati lainnya dari restoran McDonalds memberinya makan. Cristiano Ronaldo sangat tersentuh dengan kejadian itu sehingga ia masih belum bisa melupakan mereka.

Dalam sejarah kesuksesannya bermain sepak bola sampai sekarang, rupanya ada beberapa kisah kelam yang mewarnai kesuksesannya sekarang.

Kesuksesan Cristiano Ronaldo memang sangat terlihat ketika ia menjelma menjadi salah satu mega bintang yang sekarang bermain untuk klub Juventus. Kali ini SportBites akan membahas 5 cerita haru yang pernah dialami Cristiano Ronaldo jauh sebelum dirinya sukses

Video Populer

Foto Populer