Sukses


Kisah Petualangan Cinta Cristiano Ronaldo: Dikaitkan dengan 15 Wanita Cantik, dari Paris Hilton hingga Georgina Rodriguez

Bola.com, Jakarta - Magnet bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bukan hanya terletak pada aksi-aksinya di lapangan. Kiprahnya di luar lapangan juga menyedot perhatian publik. 

Koleksi rumah hingga mobil mewahnya kerap jadi pembahasan hangat media. Topik lain yang juga selalu membuntuti Cristiano Ronaldo adalah kisah petualangan cintanya. 

Di luar lapangan, pemain Juventus ini juga punya pesona luar biasa. Tak heran dia pernah menjalin cinta dengan pesohor dari Hollywood hingga Bollywood di masa lalu.

Karier Cristiano Ronaldo di sepak bola tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia sudah meraih banyak gelar juara di level klub. Ronaldo juga memberi dua gelar juara untuk Portugal yakni Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Secara individu, Ronaldo juga punya rekor yang bakal sulit ditandingi pemain lainnya. Ronaldo meraih lima gelar Ballon d'Or. Selain itu, pemain yang kini membela Juventus juga menyandang status top scorer sepanjang masa Real Madrid.

Namun, di balik karier gemerlap Ronaldo sebagai pemain sepak bola profesional, dia juga tercatat pernah berhubungan dengan banyak perempuan. Sebelum menetapkan hati pada Georgina Rodriguez, Ronaldo punya Irina Shayk.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga disebut pernah berkencan dengan Paris Hilton dan Kim Kardashian. Simak daftar lengkap perempuan-perempuan yang pernah berada di pelukan Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 16 halaman

1. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez adalah pasangan Cristiano Ronaldo pada saat ini. Hubungan mereka bermula pada 2016. Saat itu, Georgina bukan gadis kalangan atas seperti sekarang. Georgina hanya karyawan toko biasa.

"Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan," kenang Georgina.

"Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara merek lain. Saat itulah kita bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama," kata Georgina.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatianku. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan cinta menyala," tegas Georgina.

 

3 dari 16 halaman

2. Gemma Atkinson

Gemma Atkinson pernah disebut menjadi pasangan Cristiano Ronaldo pada 2007. Selama empat bulan, nama Gemma Atkinson menjadi sorotan karena disebut dekat Ronaldo yang kala itu bermain di Manchester United.

Gemma Atkinson pernah merayu Ronaldo pada sebuah acara Only Fools And Horses. Saat itu, Gemma Atkinson merayu Ronaldo dengan tawaran minum teh.

Hubungan Gemma Atkinson dan Ronaldo tidak berjalan lama. Saat ini, Gemma Atkinson menjalin cinta dengan Gorka Marquez dan sudah dikaruniai seorang putri.

 

4 dari 16 halaman

3. Paris Hilton

Paris Hilton adalah seorang aktris papan atas dunia. Setelah berpisah dengan Doug Reinhardt, Paris Hilton sempat dikabarkan berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

Perempuan asal Amerika Serikat tersebut diklaim berkencan dengan Ronaldo pada musim panas 2009. Ketika itu, keduanya menggelar sebuah pesta di California.

Paris Hilton dan Ronaldo juga disebut datang ke klub malam dan berpasangan. Namun, Paris Hilton kemudian meninggalkan Ronaldo karena dinilai tidak sesuai dengan ekspektasinya.

 

5 dari 16 halaman

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian merupakan pesohor Amerika Serikat yang menjadi langganan sorotan media. Kim Kardashian kini membangun bahtera rumah tangga dengan Kayne West. Mereka juga sudah memiliki empat anak.

Pada 2010, Kim Kardashian disebut pernah menikmati malam bersama Ronaldo. Keduanya dilaporkan terlihat berciuman di Madrid di mana Kim Kardashian menikmati liburan tiga hari.

Kim Kardashian yang sering membuat heboh media, andai berpasangan dengan Ronaldo, diyakini bisa mengalahkan popularitas pasangan David Beckham dan Victoria.

 

6 dari 16 halaman

5. Irina Shayk

Sebelum Georgina, Irina Shayk lah yang menjadi tambatan hati Cristiano Ronaldo. Model cantik asal Rusia tersebut memulai kisah cintanya dengan Ronaldo pada 2010 dan bertahan cukup lama.

Irina Shayk mengakhiri hubungan dengan Ronaldo pada 2015. Dari kabar yang diembuskan beberapa media top Eropa, hubungan mereka kandas karena tidak mendapat restu ibu Ronaldo.

Irina Shayk kemudian berkencan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper, dan memiliki seorang putri bernama Lea. Tetapi pasangan itu putus pada 2019.

 

7 dari 16 halaman

6. Imogen Thomas

 
 
 
View this post on Instagram

Can’t wait for lunches with my mum again 🖤 miss u! @jan.4696

A post shared by Imogen (@imogen_thomas) on

Nama Imogen Thomas mungkin cukup populer. Dia pernah digosipkan punya hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Mereka disebut berpasangan pada 2006.

Imogen Thomas dan Ronaldo dilaporkan menikmati malam bersama, setelah cukup lama tidak berjumpa pada 2011. Hanya saja, tidak banyak foto kebersamaan kedua tokoh publik ini.

Imogen Thomas membantah klaim pernah dekat dengan Ronaldo. Imogen Thomas mengatakan Ronaldo telah membombardirnya dengan panggilan telepon.

 

8 dari 16 halaman

7. Desiree Cordero

Desiree Cordero menjadi pengisi hati Cristiano Ronaldo ketika dia putus dengan Irina dan belum berjumpa Georgina. Desiree Cordero adalah seorang model dan pembawa acara dari Spanyol.

Desiree Cordero berhubungan dengan Ronaldo pada 2016. Hanya saja, jalinan cinta keduanya tidak lama. Ronaldo menilai Desiree Cordero memanfaatkan ketenarannya dan tidak tulus mencintainya.

Kini, Desiree Cordero tetap jatuh ke pelukan pemain sepak bola. Mantan Miss Spayol tersebut kini menjadi pasangan pemain Lazio, Joaquin Correa.

 

9 dari 16 halaman

8. Jordana Jardel

 
 
 
View this post on Instagram

#tbt na neve com meus amores ❤️

A post shared by Jordana (@jordanajardel) on

 

Jordana Jardel disebut sebagai pacar pertama Cristiano Ronaldo ketika sudah menjadi pemain sepak bola profesional. Jordana Jardel adalah seorang model yang berasal dari Brasil.

Jordana Jardel menjadi pasangan Ronaldo ketikamasih bermain di Sporting CP. Ketika itu, nama Ronaldo masih belum cukup populer di sepak bola.

Jordana Jardel adalah saudara perempuan dari rekan setim Ronaldo di Sporting, Mario Jardel. Pasangan Jordana Jardel dan Ronaldo berpacaran pada 2003, tetapi hubungan mereka tidak cukup lama.

 

10 dari 16 halaman

9. Merche Romero

 
 
 
View this post on Instagram

#Marrocos #cascatas #marraquexe #feelings #friends #mather #son ❤️

A post shared by Merche Romero (@mercheromero.oficial) on

Merche Romero adalah seorang model dan penyiar televisi asal Andora tetapi bekerja di Portugal. Merche Romero diklaim berkencan dengan Ronaldo pada 2005 hingga 2006.

Merche Romero adalah pasangan Ronaldo dengan durasi paling lama ketika masih di Manchester United. Namun, hubungan mereka akhirnya kandas juga.

Merche Romero dan Ronaldo tidak mampu mempertahankan jalinan cinta mereka karena faktor jarak. Merche Romero enggan mengikuti jejak Ronaldo pindah ke Inggris.

 

11 dari 16 halaman

10. Nereida Gallardo

Ketika Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid pada 2009, dia langsung punya tambatan hati baru. Adalah Nereida Gallardo yang kemudian mengisi hati peraih lima gelar Ballon d'Or itu.

Nereida Gallardo dan Ronaldo disebut menikmati beberapa kencan romantis. Sang mantan mahasiswa keperawatan itu mengakui pernah berciuman dengan Ronaldo.

Hanya saja, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Ronaldo dan Nereida Gallardo tidak mampu mempertahankan hubungan mereka untuk waktu yang lama.

 

12 dari 16 halaman

11. Luana Belletti

 
 
 
View this post on Instagram

Bom dia!! ❄️⛄️

A post shared by 𝑳𝒖𝒂𝒏𝒂 𝑩𝒆𝒍𝒍𝒆𝒕𝒕𝒊 🇧🇷🇵🇹 (@luanabelletti) on

Luana Belletti merupakan saudara dari mantan pemain belakang Barcelona, Juliano Belletti. Luana Belletti disebut pernah menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2009.

Pasangan Luana Belletti dan Ronaldo pernah menikmati kencan intim, di mana mereka dimata-matai. Akan tetapi, usaha Juliano Belletti untuk mencomblangkan saudaranya dengan Ronaldo gagal.

Luana Belletti sekarang menjadi perancang busana dan penata gaya yang sukses di Brasil.

 

13 dari 16 halaman

12. Lucia Villalon

Lucia Villalon adalah seorang reporter dari Spanyol. Lucia Villalon mengisi kekosongan hati Ronaldo tidak lama setelah putus cinta dengan Irina pada 2015.

Hanya saja, hubungan Lucia Villalon dengan Ronaldo tidak bertahan lama. Pihak Ronaldo tidak pernah mengakui punya hubungan dengan Lucia Villalon walau sempat digosipkan berkencan.

Lucia Villalon pernah menjadi pasangan bagi pemain sepak bola lainnya. Lucia Villalon pernah berkencan dengan Javier Hernandez. Dia juga pernah dekat dengan Jorge Lorenzo.

 

14 dari 16 halaman

13. Soraia Chaves

Soraia Chaves adalah seorang aktris yang disegani di Portugal. Namanya melambung ketika berperan sebagai Amelia pada film O Crime do Padre Amaro.

Soraia Chaves dan Cristiano Ronaldo pernah berkencan pada 200. Ketika Soraia Chaves dengan menjalani peran sebagai Maria dalam film Call Girl.

Saat itu, Soraia Chaves menapaki karier yang gemilang. Film Call Girl menjadi film paling laris di Portugal. Hanya saja, jalinan asmara Soraia Chaves dengan Ronaldo tidak pernah serius.

 

15 dari 16 halaman

14. Karina Ferro

Karina Ferro adalah pacar lama Cristiano Ronaldo. Model asal Portugal tersebut menjalin cinta dengan Ronaldo pada 2002. Karina Ferro diklaim sangat tergila-gila dengan sosok Ronaldo.

Karina Ferro dan Ronaldo dilaporkan pernah menjalani momen romantis di pantai bersama-sama.  Hanya saja, seperti mantan Ronaldo lainnya, jalinan kisah cinta dengan Karina Ferro juga tidak berjalan lama.

 

16 dari 16 halaman

15. Bipasha Basu

Bipasha Basu adalah seorang aktris asal India. Pada 2007, Bipasha Basu dikabarkan dekat dengan Ronaldo pada 2007 silam. Bipasha Basu disebut pernah mencium Ronaldo dalam sebuah pesta.

Namun, hubungan antara Bipasha Basu dan Ronaldo urung berlanjut karena tidak mungkin. Bipasha Basu tengah fokus meneruskan karirnya di Bollywood.

Bipasha Basu dan Ronaldo kemudian hanya berteman. Saat ini, Bipasha Basu sudah menikah dengan Karan Si ngh Grover.

Sumber: The Sun 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published: 18/6/2020)

Video Populer

Foto Populer