Sukses


Zinedine Zidane Senang dengan Performa Achraf Hakimi Bersama Borussia Dortmund

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan performa Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund. Namun, Zidane belum bisa menjamin akan memberikan tempat untuk Hakimi di Madrid.

Pemain Timnas Maroko tersebut dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund sejak Juli 2018. Achraf Hakimi akan membela Die Borussen hingga musim panas 2020.

Bersama Dortmund, penampilan Achraf Hakimi mengalami peningkatan. Pada musim ini, bek berusia 21 tahun tersebut berhasil mencetak sembilan gol dan 10 assist dari 44 pertandingan diseluruh ajang.

Performa gemilang Achraf Hakimi membuatnya diincar sejumlah klub Eropa. Selain Borussia Dortmund yang ingin mempermanenkan status Hakimi, Juventus, Chelsea, dan Bayern Munchen juga ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Meski begitu, Achraf Hakimi ingin bisa kembali ke Real Madrid pada awal musim depan. Namun, masih belum bisa dipastikan apakah Hakimi bakal mendapatkan tempat di Madrid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Senang dengan Penampilan Achraf Hakimi

Zinedine Zidane mengaku senang dengan penampilan yang diperlihatkan Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi, Zidane belum menyebut secara gamblang terkait masa depan Hakimi bersama Los Blancos.

"Kami tahu musim yang dia lakukan, dan saya senang untuknya, karena pada akhirnya dia harus keluar, bermain, membuat banyak pertandingan, dan itulah yang dia lakukan," kata Zidane.

"Saya menilai kami semua di sini (di Real Madrid), dan mereka di sana (di Borussia Dortmund), kami senang dengan Hakimi," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer