Sukses


Ada Rencana Perubahan Jadwal Laga Manchester City vs Real Madrid, Pep Guardiola Tetap Santai

Jakarta Pep Guardiola sepertinya tidak akan terpengaruh oleh kemungkinan Manchester City akan kehilangan modal keunggulan kandang pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Ini dilontarkan manajer Manchester City terkait rencana perubahan jadwal pertandingan Liga Champions. UEFA rencananya akan membahas gagasan bahwa 16 pertandingan terakhir, yang dijadwalkan awal Agustus, harus dialihkan ke Lisbon, bukan di Stadion Etihad.

Badan Sepak Bola Eropa juga diperkirakan akan melakukan hal yang sama dengan pertandingan lain, seperti pertemuan Bayern Munchen kontra Chelsea, Juventus kontra Lyon, dan Barcelona jumpa Napoli. Semua pertandingan itu akan diadakan pada 7 dan 8 Agustus mendatang.

Itu pertandingan kandang Manchester City, yang sudah memiliki keunggulan 2-1 dari laga tandang, sekarang harus bermain di tempat yang bisa dijangkau hanya dalam satu jam penerbangan dari Madrid.

Namun, dengan situasi pandemi COVID-19, manajer Manchester City itu sepertinya tidak mengeluhkan soal di mana pementasan laga sepak bola berlangsung.

Video

2 dari 3 halaman

Raja Kompetisi

Ketika ditanya tentang kemungkinan peralihan tempat laga, Pep Guardiola tak mau banyak berkomentar. Menurutnya saat ini ada hal yang harus dipikirkan terlebih dahulu, yaitu pertandingan domestik.

"Satu-satunya rencana yang saya miliki adalah bersiap untuk laga kontra Burnley, dan tiba dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Madrid," ujar Pep Guardiola.

“Satu-satunya kenyataan yang kami miliki adalah kami memenangkan leg pertama, tapi sekarang kami memiliki leg kedua melawan raja kompetisi ini, dan banyak yang bisa terjadi," lanjut manajer Manchester United itu.

3 dari 3 halaman

Berusaha Lolos

“Akan menyenangkan untuk pergi ke Portugal dan bermain di sana tetapi kami dapat meningkatkan, mencoba untuk berbuat lebih baik dan mencoba lolos ke babak berikutnya,” kata Guardiola.

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 18/6/2020)

Video Populer

Foto Populer