Sukses


Cristiano Ronaldo Mendapat Banyak Kecaman, Sang Kakak Berikan Pembelaan

Bola.com, Jakarta - Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, memberikan pembelaan kepada adiknya setelah gagal membawa Juventus mengalahkan Napoli di final Coppa Italia.

Cristiano Ronaldo tak bisa berkutik ketika Juventus berduel melawan Napoli di Stadion Olimpico Roma, Kamis (18/06/2020) dini hari WIB. Ia tak bisa menghadirkan banyak ancaman terhadap lini belakang Partenopei.

Dalam sepanjang laga, Ronaldo hanya mampu mencatatkan satu tembakan tepat sasaran. Alhasil ia pun tak bisa mencetak gol sama sekali.

Hal ini sungguh di luar kebiasaan Cristiano Ronaldo. Padahal ia dikenal sebagai big game player, alias pemain yang selalu bersinar dalam laga-laga besar.

Juventus dan Napoli hanya bisa bermain imbang tanpa gol selama waktu normal. Pada babak adu penalti, Bianconeri akhirnya ditumbangkan oleh Partenopei dengan skor 2-4.

 

Video

2 dari 3 halaman

Kecaman untuk Ronaldo

Setelah Juventus kalah dari Napoli, ada dua nama yang jadi sorotan netizen. Mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri.

Keduanya pun panen olokan di media sosial. Akan tetapi, Sarri ternyata juga ikut menyoroti performa Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo pada kondisi yang sama dengan pemain lain, seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa. Ronaldo kurang tajam untuk bisa melakukan yang terbaik untuk dirinya," ucap Sarri.

 

3 dari 3 halaman

Pembelaan Elma Aveiro

Situasi tidak menyenangkan yang dialami oleh Cristiano Ronaldo ini langsung direspons oleh Elma Aveiro. Ia langsung membela superstar berusia 35 tahun tersebut.

Ia mengklaim Ronaldo sudah berusaha maksimal. Ia pun mengisyaratkan bahwa kekalahan Juventus dari Napoli itu tak lepas dari performa tak maksimal penggawa Bianconeri lainnya.

"Apa lagi yang bisa Anda lakukan? Ini apa adanya dan kesayangan saya tidak dapat membuat mukjizat sendirian. Saya tidak mengerti bagaimana mereka bermain seperti itu. Pokoknya, tegakkan kepala. Anda tidak bisa berbuat lebih banyak, rajaku," tulis sang kakak di akun Instagram miliknya.

Bagi Cristiano Ronaldo, ini adalah final kedua ia gagal membawa Juventus meraih kemenangan. Sebelum melawan Napoli, Bianconeri gagal menang kala melawan Lazio di ajang Supercoppa Italiana.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 18/6/2020)

Video Populer

Foto Populer