Sukses


Wissam Ben Yedder Jadi Bidikan Manchester United, AS Monaco Ogah Melepas Sang Pemain

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih harus mencari target striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang setelah gagal mendapatkan Timo Werner. Kabarnya, klub Premier League itu kini mengincar striker asal Prancis, Wissam Ben Yedder, yang saat ini membela AS Monaco.

Manchester United memang menginginkan striker baru di lini serang mereka sejak tahun lalu. Kepergian Romelu Lukaku dan belum adanya pengganti yang sepadan membuat posisi striker menjadi prioritas The Red Devils di bursa transfer musim panas mendatang.

Kini The Red Devils mengincar Wissam Ben Yedder. Penyerang asal Prancis itu menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer karena ketajaman yang diperlihatkannya.

Namun, Manchester United tidak akan semudah itu mendapatkan pemain berusia 29 tahun asal Prancis itu. AS Monaco memang ingin melepas sejumlah pemain, tapi apakah termasuk Ben Yedder?

"Menjual pemain adalah sebuah tugas yang penting bagi kami," ujar Wakil Presiden AS Monaco, Oleg Petrov, kepada RMC Sports.

Ia menyebut ada beberapa pemain yang harus dijual untuk menyeimbangkan perekonomian mereka. "Kami akan mengurus transfer ini bersama-sama. Tujuan yang ingin kami capai adalah keseimbangan, sehingga ada beberapa pemain yang harus kami lepas," tegasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Masuk Daftar Jual

Meski ada ketertarikan dari Manchester United, Petrov menyebut bahwa nama Ben Yedder tidak masuk dalam daftar jual timnya. Ia menyebut sang striker masih memiliki peran yang krusial bagi AS Monaco pada musim depan.

"Kami masih ingin mempertahankan Wissam. Ia adalah aset yang luar biasa untuk klub, karena ia seorang profesional yang hebat," tegas Petrov.

"Kami percaya bahwa ia akan bertahan di Monaco. Saya rasa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan klub ini." lanjutnya.

Kontrak Ben Yedder di AS Monaco memang masih cukup panjang. Sang striker masih terikat kontrak di Monte Carlo hingga 2024 mendatang.

Sumber: RMC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/6/2020)

Video Populer

Foto Populer