Aksi Heroik Gelandang AS Roma, Lawan Dua Pencuri yang Ingin Mencuri Jam Tangan

Oleh Hendry Wibowo pada 20 Jun 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 20 Jun 2020, 20:30 WIB
Roma Siap Kembali Kalahkan Porto di Leg Kedua
Gelandang AS Roma, Bryan Cristante menggiring bola saat latihan di Trigoria, selatan Roma (5/3). Pada Leg pertama AS Roma menang tipis atas Porto 2-1 di stadion Olimpico. (AFP Photo/Andreas Solaro)

Bola.com, Roma - Italia merupakan salah satu negara Eropa yang memiliki angka kriminalitas tinggi. Bidikan para pelaku kejahatan bahkan tidak pandang bulu.

Hal di atas terbukti ketika gelandang tim papan atas Serie A, AS Roma, Bryan Cristante hampir saja jadi korban pencurian.

Singkat cerita, menurut laporan Corriere dello Sport, Cristante sedang berada di mobil di dekat stadion AS Roma, Olimpico.

Kemudian ia tiba-tiba didekati dua pencuri menggunakan helm full face. Keduanya memberikan ancaman ketika ingin mengambil arloji dari pergelangan tangan Cristante.

Tapi Cristante tidak menyerahkan begitu saja jam tangan miliknya bermerek Rolex tersebut. Dia justru menunjukkan aksi heroik dengan keluar dari mobil dan menakuti kedua pencuri tersebut.

2 dari 3 halaman

Meminta Bantuan

Bryan Cristante - AS Roma
Bryan Cristante menyumbang satu gol saat AS Roma mengalahkan Sassuolo 4-2 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (15/9/2019) malam WIB. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Bryan Cristante kemudian meminta bantuan dan memberi tahu polisi yang yang sedang tidak bertugas dan kemudian membantunya mengajukan laporan percobaan pencurian ini.

Dari berita yang dikutip Bola.com, tidak diketahui apakah Cristante yang memperkuat AS Roma sejak musim lalu ini mengalami luka.

Adapun Cristante sudah memperkuat AS Roma sebanyak 21 kali pada musim 2019-20. Dia turut memberikan satu gol dan dua assist.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio