Sukses


Sami Khedira Terancam Akhiri Karier di Juventus Lebih Cepat

Bola.com, Turin - Sami Khedira kemungkinan telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Juventus.

Kiprah gelandang asal Jerman di Turin pada musim ini berakhir lebih cepat karena cedera. Kondisi itu pun membuat posisi Khedira terancam. 

Khedira tampil ketika Juvetnus melawan Milan di semifinal Coppa Italia. Tetapi, pada laga final, ia tak masuk daftar susunan pemain.

Khedira mengalami cedera tendon. Gazzetta dello Sport memperkirakan dia akan absen selama dua bulan. Kondisi itu membuatnya absen dalam semua partai Juventus yang tersisa musim ini.

Selain itu, surat kabar itu menyarankan Juve untuk menjualnya. Klub MLS disebut sebagai tujuan yang paling mungkin bagi pemain berusia 33 tahun itu. Kontrak Khedira di Juventus hingga 2021.

Sami Khedira telah memenangkan semua gelar domestik bersama Juventus. Ia telah mengoleksi 4 trofi Serie A, 3 trofi Coppa Italia, dan 1 trofi Piala Super Italia.

Namun gelar itu ternyata belumlah cukup. Khedira membidik kesuksesan di Liga Champions bersama Juventus. Akan tetapi, Khedira menghadapi masalah cedera. Ia hanya mencatatkan 22 penampilan di Serie A sejak musim 2018-2019.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Pemain asal Jerman itu sudah memasuki tahun kelima-nya di Turin. Ia pertama kali bergabung dengan Juventus tahun 2015. Ia pindah dari Real Madrid dengan status free agent. Belakangan beredar kabar bahwa Khedira ingin angkat kaki dari Juventus.

"Saya merasa sangat baik bermain di Italia," beber Sami Khedira dalam sesi tanya jawab di akun instagramnya.

Khedira mengaku bahwa ia masih merasa sangat nyaman bermain di Juventus untuk beberapa tahun ke depan.

Khedira menyebut bahwa ia masih sangat lapar untuk memenangkan trofi juara dan ia menilai Juventus mampu memuaskan dahaganya untuk memenangkan gelar juara.

"Saya merasa senang bermain di tim ini. Saya kini memiliki tim yang sangat kuat dan saya masih sangat lapar untuk memenangkan banyak gelar juara."

 

Sumber: Gazzetta dello Sport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer