Sukses


Link Live Streaming Inter Milan Vs Sampdoria

Bola.com, Milan - Inter Milan menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Nerazzurri dipastikan bakal bermain menyerang habis-habisan mengingat mereka butuh kemenangan untuk bisa memangkas selisih poin dengan dua tim di atasnya, Juventus dan Lazio.

Inter Milan harus memaksimalkan laga kandang kali ini untuk mengejar ketinggalan yang cukup jauh dari dua klub di atasnya. Nerazzurri saat ini mengoleksi 54 poin dari 25 laga, terpaut sembilan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen dan delapan poin dari Lazio yang berada di posisi kedua.

Namun, tim lawan pun datang dengan tekad yang kuat untuk bisa mencuri poin. Berbekal kemenangan 2-1 atas Hellas Verona dalam laga terakhir yang digelar sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19, Sampdoria tentu ingin mengamankan poin.

Posisi 16 di klasemen sementara Serie A tidak menjamin Sampdoria bisa lolos dari zona degradasi jika tak mencoba untuk menjauhinya dari sekarang.

Namun, sebagai tim tuan rumah, Inter Milan yang sudah benar-benar fokus dengan kiprah di Serie A, setelah tersingkir dari Coppa Italia, tentu punya motivasi yang besar untuk menang di kandang mereka.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan perjuangan anak asuh Antonio Conte ketika berhadapan melawan Sampdoria, Anda bisa menyaksikannya dengan klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer