Sukses


Juventus Dikabarkan Segera Tuntaskan Transfer Emerson Palmieri

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan segera menuntaskan transfer Emerson Palmieri dari Chelsea. Calciomercato.com melaporkan, Juventus masih dalam negosiasi dengan Chelsea untuk mendatangkan Emerson.

Juventus awalnya menawarkan Miralem Pjanic. Namun, Chelsea menolak opsi pertukaran pemain. Mereka lebih suka menerima dalam bentuk tunai.

Chelsea membanderol Emerson 40-50 juta pound. Namun, Juventus masih mencoba untuk melobi dengan skema pertukaran pemain.

Emerson memang dikabarkan masuk daftar jual Chelsea pada musim panas nanti. Manajer Chelsea, Frank Lampard dirumorkan kurang cocok dengan gaya bermain bek 25 tahun tersebut.

Akibatnya, Emerson saat ini mulai mencari klub baru untuk ia singgahi musim depan. Juventus mencoba memanfaatkan situasi itu. merson. Mereka tertarik untuk memulangkan kembali sang bek ke Italia.

Apalagi, Juventus tidak punya opsi bek kiri yang memadai dalam timnya. Untuk itu kehadiran Emerson diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Juventus musim depan.

Selain itu Emerson punya pengalaman bermain di Serie A karena ia sempat membela Palermo dan AS Roma. Jadi, Juventus menilai sang bek tidak akan kesulitan beradaptasi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Banyak Waktu

Juventus masih punya banyak waktu untuk memikirkan strategi transfer mereka. Pasalnya, jendela transfer musim panas di Italia akan berlangsung pada 1 September hingga 5 Oktober.

Pasar transfer seharusnya dibuka kembali pada 1 Juli dan ditutup pada 2 September. Tetapi, wabah virus corona menghentikan seluruh aktivitas sepak bola sejak tiga bulan lalu sehingga federasi memundurkan tanggal transfer. 

Klub Italia dapat mendaftarkan pemain baru mulai 1 September hingga 5 Oktober.

 

Sumber: Calciomercato.com via Football Italia

Video Populer

Foto Populer