Sukses


Pelatih Juventus Cuek soal Kabar Pertengkaran dengan Miralem Pjanic

Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri buka suara perihal perpecahan di dalam klubnya. Belum lama ini, Sarri dikabarkan bertengkar dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Seperti diberitakan La Stampa, Sarri dan Pjanic bertengkar ketika latihan dan membuat suasana skuat Juventus tak kondusif. Sang pemain bahkan dikabarkan tidak akan bermain jika Sami Khedira tak mengalami cedera, saat final Coppa Italia lalu.

Keadaan itu pun berefek ke seluruh penggawa tim. Salah satunya, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan tak nyaman dengan kondisi ruang ganti Si Nyonya Tua. Kondisi ini memengaruhi performa sang megabintang.

Hal ini diperkirakan bisa berujung salah satu antara Sarri atau Pjanic bakal meninggalkan Kota Turin. Ya, Sarri memang berpeluang dipecat jika gagal memberikan scudetto Serie A. Sebelumnya dia gagal meraih trofi Coppa Italia karena kalah adu penalti dari Napoli di final.

"Tidak ada komentar. Itu berita palsu," kata Sarri jelang pertandingan Juventus melawan Bologna di ajang Serie A malam ini, seperti dikutip dari Football Italia.

 

Video

2 dari 3 halaman

Pemain Andalan

Sarri lebih lanjut mengatakan, Pjanic merupakan pemain andalannya. Hingga saat ini, Pjanic merupakan pemain Juventus yang paling banyak bergerak di Serie A. Tercatat, dia sudah bergerak hingga 11,579 km.

"Dia adalah salah satu pemain yang paling banyak saya mainkan musim ini. Saya sangat bergantung padanya. Sebab, dia memiliki peran yang menentukan di lini tengah," kata Sarri.

Pjanic, di Serie A musim ini, sudah bermain sebanyak 22 kali. Tercatat, 77 persen di antaranya menjadi starting line up.

3 dari 3 halaman

Statistik Pjanic di Serie A Musim Ini

Main: 22

Menit bermain: 1.862

Starting Lini Up: 77 persen

Gol: 3

Assist: 4

Kartu kuning: 7

Kartu merah: 0

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Adyaksa Vidi, published 22/6/2020)

Video Populer

Foto Populer