Sukses


Prediksi Susunan Pemain Bologna Vs Juventus: Tim Tamu Tampil dengan Skuat Terbaik

Bola.com, Bologna - Juventus akan menghadapi Bologna pada laga pekan ke-27 Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Bertekad mendulang tiga poin, Juve bakal turun dengan skuat terbaiknya.

Pelatih I Bianconeri, Maurizio Sarri, diprediksi akan menerapkan formasi 4-3-3. Di lini depan, Sarri bakal memainkan Diego Costa, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, dan Blaise Matuidi akan menjadi pengatur serangan di lini tengah. Pos di bawah mistar gawang kemungkinan besar akan kembali dipercayakan kepada Wojciech Szczesny.

Kiper Timnas Polandia itu akan dikawal empat bek tangguh, yakni Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, dan Mattia De Sciglio untuk mematahkan serangan lawan.

Di sisi lain, Bologna yang bertindak sebagai tuan rumah tidak akan membiarkan Juventus memetik tiga poin. Pelatih I Rossoblu, Sinisa Mihajlovic, diprediksi akan menerapkan taktik 4-2-3-1.

Striker veteran, Rodrigo Palacio, akan diplot sebagai striker tunggal di lini depan. Bomber asal Argentina tersebut akan disokong Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, dan Musa Barrow yang berperan sebagai gelandang serang.

Takehiro Tomiyasu, Danilo, Stefano Denswil, dan Mitchell-Dijks akan menghuni lini belakang. Keempatnya akan membantu kiper Lukasz Skorupski dalam menghalau serangan Juve.

Saat ini, Bologna berada di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan nilai 34. Mereka tertinggal 29 poin dari Juventus yang berada di urutan teratas.

Prakiraan susunan pemain:

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Takehiro Tomiyasu, Danilo, Stefano Denswil, Mitchell-Dijks; Andrea Poli, Gary Medel; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic (Serbia)

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Diego Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.

    Bologna

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer