Sukses


Inter Milan Pede Mampu Pertahankan Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, masih terus dikaitkan dengan Barcelona. Namun CEO Inter, Giuseppe Marotta, yakin timnya mampu mempertahankan Martinez pada musim panas tahun ini.

Penyerang Timnas Argentina itu tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 33 pertandingan di seluruh ajang bersama Inter Milan.

Teranyar, dia mencetak satu gol sekaligus membawa I Nerazzurri menang 2-1 atas Sampdoria pada laga pekan ke-25 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (21/6/2020) dini hari WIB.

Penampilan gemilang Lautaro Martinez membuat Barcelona kepincut. Sebelumnya, El Barca sempat berupaya meminang Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020.

Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Il Biscione. Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, Los Cules butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Namun, Barcelona keberatan dengan nilai transfer sang striker yang mencapai angka 111 juta euro (Rp 1,7 miliar). Skuat Catalan akan coba menawarkan opsi barter pemain plus uang kepada Inter, demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Meski belum mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, Barcelona kabarnya sudah mendapatkan tanda tangan Martinez. Kabarnya, sang pemain sepakat membela El Barca hingga lima musim ke depan, dan mendapatkan bayaran 12 juta euro (Rp 190 miliar) plus bonus per tahun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Pertahankan Lautaro Martinez

Giuseppe Marotta menanggapi kabar ketertarikan Barcelona kepada Lautaro Martinez. Marotta optimistis Inter Milan tidak akan tergoda dan mempertahankan Martinez.

"Lautaro adalah pemain muda dengan banyak kualitas. Namun, Inter bukan klub yang cenderung menjual pemain terbaiknya," kata Marotta.

"Pemain tersanjung oleh minat klub-klub besar, dan itu wajar berdasarkan penampilannya. Tetapi di pihak kami, ada keinginan kuat untuk mempertahankannya. Dia belum menyatakan keinginan untuk pergi, dan saya optimistis dia akan tetap bertahan," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer