Sukses


Paris Saint-Germain Umumkan 3 Pemainnya Positif Terinfeksi Virus Corona

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain mengumumkan tiga pemain dan satu stafnya positif terpapar virus corona. Ketiga pemain itu pun langsung menjalani isolasi mandiri dan tidak mengikuti sesi latihan bersama PSG.

Akibat pandemi COVID-19, Ligue 1 musim ini resmi dihentikan di tengah jalan. Les Parisiens pun ditetapkan sebagai juara berdasarkan hitungan poin per pertandingan.

Keputusan tersebut sempat menimbulkan gelombang protes dari klub-klub lainnya, termasuk Olympique Lyon yang mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sejak awal pekan ini, skuat PSG kembali berlatih di markas klub, dan diwajibkan menjalani tes COVID-19. Hasilnya, tiga pemain diketahui positif terinfeksi virus corona.

Akan tetapi, manajemen Les Parisiens tidak mengumumkan ketiga nama dan staf tersebut. "Beberapa individual ini menunjukkan gejala selama periode isolasi di mana mereka tak melakukan kontak satu sama lain," demikian pernyataan PSG.

"Mereka tak lagi menulari dan akan melanjutkan program latihan mereka," lanjut pernyataan Paris Saint-Germain.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persiapan Menghadapi Dua Laga Final

PSG kembali berlatih untuk menyongsong dua partai final kompetisi piala lokal, yakni Coupe de France melawan Saint-Etienne pada 24 Juli serta Coupe de la Ligue versus Lyon pada 31 Juli mendatang.

Setelah itu, Paris Saint-Germain akan berlaga dalam babak delapan besar Liga Champions yang digelar di Lisbon, Portugal.

Sumber: Paris Saint-Germain

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 24/06/2020)

Video Populer

Foto Populer