Sukses


5 Duet Paling Ganas di Serie A 2019-2020: Cerminan Rivalitas Sengit Juventus, Lazio, dan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Persaingan untuk memperebutkan gelar juara Serie A musim ini masih berlangsung seru. Tiga klub teratas, yakni: Juventus, Lazio, Inter Milan saling tempel dengan berbedaan poin yang amat tipis.

Juventus masih memimpin klasemen Serie A dengan koleksi 66 poin. Lazio mengikuti dengan 62 poin sedangkan Inter mengumpulkan 57 angka.

Sejauh ini ada banyak pemain yang mampu mencetak banyak gol di Serie A. Ketajaman mereka tentu saja semakin menambah serunya kompetisi.

Sejauh ini ada lima pasangan dengan jumlah gol terbanyak musim ini di Serie A 2019-2020. Jika ditotal, perolehan gol mereka bisa melebihi 20.

Serie A musim ini masih menyisakan lebih dari 10 pertandingan. Dengan demikian, mereka masih bisa menambah koleksi golnya sampai akhir musim.

Lantas, siapa saja duet pemain paling subur di Serie A 2019-2020? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Transfermarkt.

Video

2 dari 6 halaman

Joao Pedro dan Giovanni Simeone

Joao Pedro dan Giovanni Simeone menjadi andalan di lini depan Cagliari musim ini. Penampilan mereka sepanjang musim ini bisa dibilang cukup produktif.

Keduanya sejauh ini sudah menyumbang 23 gol di Serie A 2019-2020. Perinciannya adalah Pedro mencetak 16 gol dan Simeone menyumbang 7 gol.

Sayangya, pencapaian itu belum mampu mendongkrak posisi Cagliari di klasemen. Saat ini, klub asuhan Walter Zenga itu berada di posisi ke-11 dengan koleksi 32 poin.

3 dari 6 halaman

Josip Ilicic dan Luis Muriel

Josip Ilicic dan Luis Muriel merupakan duet tajam yang dimiliki Atalanta. Jika ditotal, keduanya sejauh ini sudah mencetak 28 gol.

Ilicic berhasil mencetak 15 gol, sedangkan Muriel sudah melesakkan 13 gol. Kolaborasi keduanya membuat La dea menjadi tim kejutan musim ini.

Klub asuhan Gianpiero Gasperini itu telah mencetak 74 gol dalam 26 pertandingan. Torehan tersebut membuat Atalanta menjadi tim paling subur di Serie A 2019-2020.

4 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala merupakan pemain tajam yang dimiliki Juventus musim ini. Kombinasi keduanya menghasilkan 30 gol di Serie A 2019-2020.

Perinciannya adalah Ronaldo mencetak 22 gol, sedangkan Dybala mencetak delapan gol. Pencapaian itu membantu Juventus berada di puncak klasemen.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu memimpin klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Mereka membutuhkan ketajaman Ronaldo dan Dybala untuk mempertahankan gelar Serie A.

5 dari 6 halaman

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez baru terbentuk pada musim ini. Namun, mereka berhasil membuktikan diri sebagai salah satu duet mematikan di Serie A.

Keduanya berhasil menyumbang 30 gol untuk Inter Milan sejauh ini. Perinciannya adalah Lukaku mencetak 18 gol, sedangkan Lautaro mengemas 12 gol.

Berkat ketajaman duet Lukaku dan Lautaro, Inter bisa menjadi penantang gelar Serie A musim ini. Klub asuhan Antonio Conte itu sekarang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 57 poin.

6 dari 6 halaman

Ciro Immobile dan Felipe Caicedo

Ciro Immobile merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A 2019-2020 sejauh ini. Bomber asal Italia itu sudah mencetak 27 gol untuk Lazio.

Bukan hanya Immobile, lini depan Lazio juga memiliki Felipe Caicedo. Penyerang asal Ekuador itu yang sudah mencetak 8 gol untuk tim asuhan Simone Inzaghi.

Jika ditotal, keduanya sudah mencetak 35 gol untuk Biancocelesti. Ketajaman Immobile dan Caicedo mampu membuat Lazio membayangi Juventus di puncak klasemen.

Sumber asli: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 23/6/2020)

Video Populer

Foto Populer