Sukses


Ada Baiknya Juventus Meninjau Ulang Rencana Menggaet Arthur Melo, Ini 3 Alasannya

Bola.com, Jakarta - Juventus kabarnya akan mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas. Sederet pemain bintang belakangan dikaitkan dengan raksasa Italia tersebut.

Salah satunya adalah Arthur Melo. Juventus ingin mengontrak pemain asal Brasil itu dari Barcelona.

Arthur sepertinya tidak akan datang ke Turin dengan harga murah. Pemain 23 tahun itu diperkirakan akan memakan biaya 72 juta pounds.

Juventus pun siap menyodorkan Miralem Pjanic sebagai pelicin transfernya. Barcelona memang gencar diberitakan membidik Pjanic.

Maurizio Sarri siap menyambut Arthur di Allianz Stadium. Tapi apakah Arthur orang yang tepat untuk mereka?

Berikut ini tiga alasan Juventus tidak perlu merekrut Arthur versi Ronaldo.com.  

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 4 halaman

Miralem Pjanic Lebih Berguna

Miralem Pjanic seharusnya pergi ke Barcelona dan Juventus mendapatkan Arthur dengan harga murah. Sepertinya Setien mencari target lain dan Juventus mendapatkan pengganti Pjanic di skuad mereka.

Pjanic bisa menyesuaikan diri dengan taktik Sarri tetapi gagal tampil mengesankan sejak kembali dari cedera. Bahkan selama sang pemain absen, lini tengah Juventus masih tetap penuh dengan bakat.

Sarri harus berusaha memaksimalkan apa yang dia miliki daripada membeli gelandang lain yang belum teruji.

3 dari 4 halaman

Lebih Baik Fokus Mengejar Jorginho

Jika Sarri tidak senang dengan Pjanic dan gelandang lainnya, mengapa dia tidak mencoba mengejar Jorginho. Tidak mudah bernegosiasi dengan Chelsea tetapi bukan berarti mereka tidak akan melepas sang pemain. Mereka akan mendengarkan setiap tawaran.

Jorginho adalah pemain yang bisa membuat taktik Sarri bekerja. Dia sudah membuktikannya dengan Napoli dan kemudian di Premier League.

Akan lebih masuk akal jika membelanjakan 72 juta pounds untuk pemain yang sudah terbukti.

4 dari 4 halaman

Tidak Akan Cocok dengan Sarri Ball

 Apakah Arthur Melo cocok dengan Sarri-ball? Itu mungkin saja bisa bekerja tetapi tidak ada yang bisa menjamin.

Bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak sama. Paulo Dybala sudah membuktikan hal itu. Arthur sudah bermain dengan pemain Argentina itu tetapi tidak membuat terkesan kedua pelatihnya di Barcelona.

Dia bisa tampil mengesankan dengan Cristiano tetapi tidak ada yang menjaminnya. Jorginho adalah satu-satunya pemain yang terbukti dan Juventus sebaiknya memilih untuk mengontraknya daripada mendapatkan Arthur.

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer