Sukses


Kai Havertz Cuma Mau Pindah ke Klub yang Tampil di Liga Champions

Bola.com, Leverkusen - Penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz dikabarkan akan menolak Chelsea atau Manchester United jika kedua klub itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi buruan klub elite Inggris setelah tampil mengesankan di Leverkusen pada musim 2019-2020. Ia mencetak 16 gol dan 9 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Sejumlah klub, termasuk Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Munchen, telah dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Timnas Jerman itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, menurut Bild, Kai Havertz bertekad untuk bermain di Liga Champions musim depan. Dia akan menolak klub mana pun yang tidak bermain di kompetisi utama Eropa.

Chelsea saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Premier League. Sedangkan Manchester United berada di posisi kelima. Kedua tim memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Posisi kelima belum cukup untuk lolos ke Liga Champions karena tergantung pada hasil banding Manchester City atas skorsing dua tahun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Real Madrid dan Barcelona

Bukan hanya klub-klub Inggris yang berminat, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona juga dikaitkan dengan Kai Havertz. Bisa dibilang ia adalah satu di antara properti panas pada bursa transfer kali ini. 

Berdasar rumor terbaru, Chelsea dikabarkan telah menyodorkan tawaran senilai 80 juta pounds kepada Bayer Leverkusen untuk memboyong Havertz. Namun, rumor tersebut ditepis Frank Lampard. 

 

Sumber: Bild via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer