Sukses


Pelatih Juventus Tidak Tahu Apa-Apa Soal Rencana Transfer Miralem Pjanic ke Barcelona

Jakarta - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tidak tahu menahu soal rencana pertukaran pemain dengan Barcelona. Dikabarkan, Miralem Pjanic akan ditukar dengan Arthur Melo

"Saya tidak tahu situasinya, tetapi kami saat ini sangat mengandalkan Miralem Pjanic," kata sang alenatore Juventus dilansir Football Italia.

Dalam beberapa hari belakangan, Pjanic kabarnya disertakan ke dalam paket transfer Arthur Melo dari Barcelona. Menurut laporan AS, El Barca sebenarnya sudah berminat untuk mendatangkan eks gelandang AS Roma itu ke Camp Nou sejak 2016.

Barcelona terkesima dengan permainan Pjanic bersama AS Roma saat itu dan mencoba untuk mendatangkannya pada musim panas 2016. Namun, Juventus yang intens mendapatkan tanda tangan si pemain.

Sarri mengakui, Pjanic saat ini sedang mengalami masa sulit bersama Juventus. "Namun kemampuan tekniknya tidak perlu dipertanyakan lagi," kata Sarri.

Lebih lanjut, Sarri pun mengaku belum diberitahu manajemen klub soal nasib Pjanic. Alhasil, Ia enggan berkomentar lebih jauh soal isu hengkangnya pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Pjanic akan dilepas, tetapi saya belum mendengar apa pun dari manajemen Juventus. Untuk saat ini, tidak ada cerita soal rumor pertukaran pemain dengan Barcelona," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Suka Bicarakan Pemain dari Klub Lain

Hal yang sama berlaku untuk Arthur. Sarri mengatakan, sang pemain saat ini masih pemain Barcelona. Untuk itu, ia merasa tak patut membicarakannya.

"Saya tidak suka ketika Setien (pelatih Barcelona, red) membicarakan pemain kami. Itulah kenapa, saya tidak akan berbicara soal Arthur," ujarnya.

Sumber: Football Italia, AS

Disadur dari: Liputan6.com (

Video Populer

Foto Populer