Sukses


Butuh Sosok Panutan di PSG, Kylian Mbappe: Saya Kangen Gianluigi Buffon

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe mengaku membutuhkan sosok yang bisa jadi panutan di Paris Saint-Germain. Dirinya merindukan Gianluigi Buffion.

Buffon dan Mbappe merupakan rekan satu tim pada musim 2018-2019. Keduanya juga berhasil menjuarai Ligue 1 Prancis bersama PSG.

Namun, kebersamaan Buffon dan PSG hanya bertahan sesaat. Kiper berusia 41 tahun itu balik lagi ke Juventus.

Tak adanya sosok 'orang tua' di PSG membuat Mbappe sedih dan merasa kehilangan. Sebab ia mengaku suka mendengarkan petuah-petuah Buffon.

"Saya selalu suka mendengarkan petuah orang-orang tua. Buffon adalah satu di antara sosok penting buat saya," kata Mbappe disadur dari Football Italia.

Tak cuma Buffon, Mbappe juga menyebut satu nama lagi yang dianggapnya penting dalam perjalanan kariernya. Pemain yang dimaksud yakni Lassana Diarra.

"Melihat Lassana Diara pergi juga membuat saya terpukul, pengaruhnya sama dengan Gianluigi Buffon di PSG," kata Kylian Mbappe lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pujian Ronaldo Botak

Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo Luiz Nazario, menyebut bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe, membuatnya teringat akan dirinya sendiri pada masa lalu. Ronaldo pun berharap bisa mendatangkan Mbappe ke klub yang kini dimilikinya, Real Valladolid.

"Saya akan merekrut Mbappe. Dia yang paling mengingatkan saya kepada diri saya sendiri ketika saya bermain dulu," ujarnya kepada Santander.com.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer