Sukses


AC Milan Temukan Calon Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi calon pengganti Zlatan Ibrahimovic sebagai andalan di lini serang. Rossoneri disebut-sebut membidik striker San Lorenzo, Adolfo Gaich. 

Baru-baru ini, agen Gaich mengumumkan sang pemain tertarik meniti karier di Italia. Menurut Corriere dello Sport, Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara, terus memantau situasi ini.

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/6/2020), Adolfo Gaich dikenal dengan julukan El Tanque atau The Tank. Pemain Argentina itu berpostur 190 cm. 

Ia telah memainkan 12 pertandingan bersama Lorenzo sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi virus corona. Dalam kurun waktu tersebut, Gaich menyumbangkan lima gol. 

Adolfo Gaich mendapatkan caps pertama untuk Timnas Argentina pada September 2019. Ia memiliki klausul pelepasan senilai 13 juta euro dan kontraknya bersama San Lorenzo bakal habis pada tahun depan. Kondisi itu sangat ideal untuk AC Milan.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

AS Roma dan Lazio Juga Berminat

Banderol Adolfo Gaich juga dikabarkan akan sangat cocok untuk AC Milan yang tak mungkin berfoya-foya di bursa trasfer pemain musim panas ini, akibat dampak pandemi virus corona. 

Namun, AC Milan bukan satu-satunya klub yang meminati Gaich. Dua klub raksasa Italia, Lazio dan AS Roma, juga dikaitkan dengan sang pemain sejak setahun terakhir.

Sementara itu, kelanjutan masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan belum jelas. Stiker asal Swedia itu akan habis kontraknya di AC Milan pada akhir musim ini.  

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer