Sukses


Pelatih Borussia Dortmund Berharap Jadon Sancho Tak ke Manchester United

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund mulai gerah dengan rumor ketertarikan klub-klub elite Eropa terhadap Jadon Sancho. Pelatih Sebastian Kehl menegaskan, Jadon Sancho tetap akan membela Dortmund musim depan.

Nama Jadon Sancho menjadi daftar buruan klub-klub Eropa setelah tampil gemilang bersama Borussia Dortmund.

Pemain asal Inggris tampil mengesankan dengan torehan 20 gol dan 20 assist di semua kompetisi. Itulah yang membuat klub semisal Manchester United hingga tertarik mengamankan jasa Sancho. Namun, Dortmund tak berniat menjual Sancho yang masih terikat kontrak sampai 2022 di Signal Iduna Park tersebut.

"Memang benar, Jadon memiliki kontrak jangka panjang. Juga benar saat ini tidak ada pendekatan khusus untuknya," kata Sebastian Kehl seperti dikutip media Jerman, Sport Buzzer, Minggu (28/6/2020).

"Kami tidak tahu bagaimana perkembangan pasar akan berubah pada masa-masa pandemi saat ini. Namun, kami berharap Jadon bermain untuk BVB musim depan. Kami akan sangat senang dengan kualitas dan perbedaan yang diberikannya pada tim," tegas Sebastian Kehl.

Pernyataan itu tentu saja menjadi kabar buruk buat Manchester United. Namun, kubu Setan Merah bisa segera mengamankan jasa Jadon Sancho dengan mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai harga 117 juta euro (Rp1,8 triliun)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Liverpool Siap Bersaing

Namun, Manchester United tak sendiri dalam perburuan jasa Jadon Sancho. Liverpool melalui manajer Jurgen Klopp sudah terang-terangan mengungkapkan ketertarikan pada Sancho.

Klopp mengaku akan dengan senang melihat Jadon Sancho berseragam The Reds. Namun, Klopp tak yakin bisa mendatangkan penyerang Borussia Dortmund itu pada bursa transfer musim panas ini.

"Jersey merah akan sangat cocok buat Jadon Sancho. Akan tetapi, saya tidak yakin kepindahannya akan terjadi pada musim panas ini," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Bild, Minggu (28/6/2020).

Sumber: Sport Buzzer, Bild

Video Populer

Foto Populer