Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, AC Milan Taklukkan AS Roma 2-0 di San Siro

Bola.com, MilanAC Milan menaklukkan AS Roma dengan skor 2-0 pada pekan ke-28 Serie A 2019-2020 di Stadion San Siro, Minggu (29/6/2020) malam WIB. Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu menjadi pahlawan I Rossoneri pada pertandingan tersebut.

Babak pertama berjalan seimbang. Kedua tim bermain hati-hati dan kurang agresif, sehingga tidak banyak peluang tercipta. 

Peluang emas baru tercipta pada menit ke-21. Justin Kluivert melepas umpan silang yang ditanduk Edin Dzeko. Namun, sundulan mantan pemain Manchester City itu tidak tepat sasaran.

AC Milan gantian mendapat peluang bagus pada menit 39. Dari sisi kiri, Theo Hernandez mengirim umpan silang ke Hakan Calhanoglu yang menunggu sendirian di tiang jauh. Akan tetapi, usahanya tak membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

Pada babak kedua, Milan bermain lebih menyerang. Pada menit ke-66, kerja sama Calhanoglu dan Alexis Saelemaekers nyaris membuahkan hasil. Namun, tembakan Saelemaekers masih bisa ditepis Antonio Mirante.

Selang dua menit, Lucas Paqueta melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Lagi-lagi diselamatkan Mirante.

Gol yang ditunggu-tunggu AC Milan akhirnya lahir pada menit ke-76. Berawal dari tembakan akrobatik Franck Kessie yang ditepis Mirante, Rebic kemudian menyontek bola rebound ke gawang Roma. Skor 1-0.

Menit ke-89, tim tuan rumah mendapat penalti setelah Chris Smalling melanggar Theo Hernandez di kotak terlarang. Calhanoglu yang menjadi algojo melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Skor menjadi 2-0 untuk AC Milan atas AS Roma dan kedudukan tersebut bertahan hingga laga di San Siro itu usai. Berkat kemenangan tersebut, Il Diavolo berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 42 poin. Kalian bisa menyaksikan highlights pertandingan AC Milan vs AS Roma dalam video BeIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer