Bidik Sergio Aguero, Inter Milan Sodorkan Milan Skriniar ke Manchester City

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 29 Jun 2020, 19:20 WIB
Diperbarui 29 Jun 2020, 19:20 WIB
5 Striker Andal di Premier League Musim Ini
1. Sergio Aguero (Manchester City) - Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City pada 2010 dan mengoleksi 4 gelar Premier League. Total, dia menyumbangkan 180 gol untuk The Citizen di ajang Premier League. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato pada Senin (29/6/2020), tertarik mengamankan jasa penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Demi memuluskan langkah tersebut, Inter Milan siap menukarnya dengan Milan Skriniar.

Inter Milan tertarik merekrut Sergio Aguero demi menambah ketajaman di lini depan untuk musim depan. Adapun Inter sudah hilang kesabararan terhadap pada Milan Skriniar.

Hal itu terjadi setelah sang pemain mendapatkan kartu merah pada laga melawan Sassuolo pada 24 Juni 2020. Penampilan buruk Milan Skriniar membuat pelatih Antonio Conte berang dan tak lagi membutuhkan jasanya.

Conte melihat situasi manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebagai pengagum Milan Skriniar. Situasi itulah yang membuat Guardiola tak masalah menukar Aguero dengan Milan Skriniar.

Apalagi kontrak Aguero akan habis di City pada Juni 2021. Dengan usia pemain yang sudah menyentuh angka 32 tahun, City diyakini tak masalah kehilangan Aguero demi memberikan kesempatan bermain lebih banyak pada Gabriel Jesus.

Manchester City harus segera memberikan kepastian terkait Sergio Aguero untuk bisa mengamankan jasa Milan Skriniar. Inter Milan saat ini di atas angin karena Milan Skriniar juga dibidik Real Madrid yang tertarik dan siap menukarnya dengan Achraf Hakimi.

2 dari 3 halaman

Bek Tangguh

Juventus, Inter Milan, Serie A
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, berebut bola dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018). Inter Milan takluk 2-3 dari Juventus. (AP/Antonio Calanni)

Milan Skriniar bergabung dengan Inter Milan pada 2017. Sejak saat itu, pemain asal Slovenia tersebut menjadi pilihan utama di lini belakang I Nerazzurri.

Namun, belakangan Milan Skriniar sering melakukan kesalahan yang merugikan Inter Milan. Situasi itulah yang melatarbelakangi pelatih Antonio Conte tak lagi tertarik padanya.

Milan Skriniar merupakan bek tangguh yang memiliki postur 188 cm. Keunggulan itulah yang membuat pemain berusia 25 tahun itu menjelma menjadi tembok kukuh di lini belakang Inter Milan.

Sumber: Calciomercato

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik