Sukses


Link Live Streaming Genoa Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus mengincar kemenangan keenam secara beruntun di Serie A saat bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Saat ini, Bianconeri berada di puncak klasemen sementara Serie A, dengan keunggulan empat poin atas Lazio. Posisi Juventus bagaikan bumi dan langit dibanding Genoa yang menghadapi ancaman degradasi. Genoa hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.   

Genoa berhasil menghindari turun kasta sejak musim 2006-2007. Namun, musim lalu mereka juga nyaris terdegradasi dan hanya finis di posisi ke-17. Cerita itu berpotensi terulang pada musim ini.  

Klub berwarna kebesaran merah dan biru itu hanya menang enam kali dalam 28 laga di Serie A musim ini. Penampilan Genoa setelah liga kembali bergulir juga tak terlalu meyakinkan. Setelah dibantai 1-4 oleh Parma pada 23 Juni, Genoa bermain 2-2 kontra Brescia, Sabtu (27/6/2020). 

Namun, jika dikerucutkan dalam delapan laga terakhir, performa Genoa tidak terlalu buruk. Mereka hanya kalah dua kali dalam delapan laga, serta berhasil menumbangkan Cagliari, Bologna, dan AC Milan.

Juventus jelas bukan lawan yang biasa-biasa saja bagi Genoa. Meski bermain di kandang, posisi mereka tetap underdog, bahkan bisa dibilang menjadi sasaran empuk bagi Si Nyonya Tua meraup poin penuh. 

Juventus memang kalah dari Napoli di final Coppa Italia pada 17 Juni, tapi setelah itu mendulang dua kemenangan beruntun di Serie A. La Vecchia Signora menang 2-0 atas Bologna, serta meredam Lecce 4-0. 

Juventus punya kans besar untuk kembali menang dan memantapkan posisinya di puncak klasemen Serie A.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Genoa vs Juventus

Rabu (1/7/2020)

Stadion: Luigi Ferraris

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan seru antara Genoa kontra Juventus dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

 

Video Populer

Foto Populer