Sukses


MOTION GRAFIS: Starting XI AC Milan saat Meraih Serie A 2010-2011, Zlatan Ibrahimovich di Antaranya

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada musim dingin tahun ini setelah bermain di beberapa klub besar di Eropa dan Amerika. Sebelum bergabung ke PSG pada 2012, Ia yang kerap menjadi Starting XI membantu I Rossoneri meraih gelar juara Serie A pada musim 2010-2011.

Bertahun-tahun melalang buana, Zlatan kembali bermain di Milan setelah menyelesaikan kontrak selama 2 tahun bersama LA Galaxy, Januari ini. Hingga saat ini, Zlatan telah bermain 8 kali dan mencetak 3 gol.

Pada saat meraih scudetto pada 2011, Ibra bermain bersama salah satu gelandang tempramental yang saat ini telah menjadi manajer, Gennaro Gattuso.

Ia memulai karier sebagai manajer selepas pensiun dua tahun setelah meraih scudetto. Tepatnya pada 2013 setelah pensiun bersama FC Sion, Ia dipercaya menjadi manajer Palermo. Beberapa tahun melatih berbagai klub, Ia juga pernah menjadi manajer AC Milan selama 2 musim sebelum saat ini bersama Napoli.

Selain Gattuso, pemain AC Milan pada 2010-2011 yang saat ini berprofesi sebagai pelatih adalah Alessandro Nesta serta Clarence Seedorf. Nesta saat ini menjadi manajer klub Serie B, Frosinone yang saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara.

Berbeda dengan Nesta dan Gattuso, Clearance Seedorf saat ini tidak memiliki klub. Terakhir ia menangani timnas Kamerun pada tahun 2018-2019.

Selain Zlatan Ibrahimovich dan beberapa pemain di atas, berikut Starting XI AC Milan saat meraih gelar juara Serie A musim 2010-2011.

Video Populer

Foto Populer