Sukses


Drama 4 Gol di Babak Kedua, Juventus Cukur Genoa

Bola.com, Jakarta - Genoa dan bertanding di Stadio Luigi Ferraris terbukti selalu menyulitkan untuk Juventus. Hal ini kembali terlihat saat kedua tim melakoni pertandingan pekan ke-29 Serie A 2019-20, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Genoa yang memainkan eks pemain Juventus sebagai penjaga gawang, Mattia Perrin sukses menahan tim tamu dengan skor 0-0 di babak pertama.

Padahal setidaknya Juventus punya peluang mencetak gol sebanyak tiga kali masing-masing lewat aksi Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala.

Hebatnya drama terjadi di babak kedua. Total empat gol tercipta. Paulo Dybala memecahkan kebuntuan menit 50 setelah mendapatkan assist dari Juan Cuadrado.

Menit 56, I Bianconeri menambah keunggulan. Kini berkat aksi Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan pemain mereka yang telah memastikan hengkang ke Barcelona musim depan, Miralem Pjanic.

Kemudian Dybala jadi kreator gol Douglas Costa menit ke-73 sehingga Juventus semakin menjauh 3-0. Genoa hanya bisa membukukan satu gol berkat aksi Andrea Pinamonti menit 77.

Berkat kemenangan ini, Juventus terus menjaga jarak dari Lazio yang juga mencetak kemenangan. Kini anak asuh Maurizio Sarri unggul empat poin atas Lazio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekap Pertandingan

Genoa 1-3 Juventus

Gol: 0-1 (Paulo Dybala, 50'), 0-2 (Cristiano Ronaldo, 56'), 0-3 (Douglas Costa, 73'), 1-3 (Andrea Pinamonti, 77')

Genoa: Perin; Romero, Soumaoro, Masiello; Ghiglione, Behrami, Cassata, Schone, Sturaro; Favilli, Pinamonti

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Video Populer

Foto Populer