Jadwal Live Streaming Serie A: Inter Milan Vs Brescia

Oleh Hendry Wibowo pada 01 Jul 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 14:30 WIB
Serie A - Inter Milan Vs Brescia

Bola.com, Jakarta - Prediksi pertandingan Inter Milan vs Brescia, Kamis (2/7/2020) pukul 00:30 dini hari WIB dalam lanjutan Serie A 2019-2020, tuan rumah tidak boleh terpeleset lagi. Anak asuh Antonio Conte wajib menang untuk menjaga persaingan meraih scudetto dengan Lazio dan Juventus.

Duduk di tangga ketiga klasemen sementara Serie A, Inter Milan tentunya masih bertekad untuk menggeser Juventus dan Lazio. Untuk itu, mereka harus memenangi laga kontra Brescia.

Namun, Brescia juga punya motivasi lebih untuk bisa bertahan di Serie A dan terhindar dari degradasi. Saat ini, mereka berada di zona merah.

Setelah ditahan imbang Sassuollo, Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis atas Parma di Stadion Ennio Tardini. Tambahan tiga poin sangat berharga mengingat Romelu Lukaku cs. kini terpaut delapan poin dengan Juventus sang rival sekaligus pemimpin klasemen.

Brescia, di sisi lain, belum meraih kemenangan, tapi juga belum terkalahkan. Mereka selalu meraih hasil imbang, yaitu 1-1 melawan Fiorentina dan 2-2 melawan Genoa.

Prediksi Inter Milan vs Brescia, tuan rumah kemungkinan besar bakal memainkan Chrstian Eriksen sebagai pelayan Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara Brescia besar kemungkinan mengandalkan Sandro Tonali sang gelandang yang tengah naik daun.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Lautaro Martinez - Inter Milan
Lautaro Martinez menyumbang gol untuk Inter Milan saat berhadapan dengan Brescia. (dok. Inter Milan)

Yuk saksikan pertandingan Inter Milan versus Brescia secara live streaming dengan klik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir