Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Gol Cantik Douglas Costa Tutup Kemenangan Juventus Vs Genoa

Bola.com, Jakarta Laga Juventus melawan Genoa dalam lanjutan Serie A pekan ke-29  pada Rabu (1/7/20) di Stadion Luigi Ferraris berakhir denga skor 3-1. Juventus sukses menutup kemenangan berkat gol indah Douglas Costa diluar kotak penalty.

Juventus membuka peluang di menit ke-12, tendangan luar kotak penalti dari Benardeschi, berhasil di gagalakan oleh Mattia Perin. Satu menit berselang tepatnya di menit ke-13, giliran Cristiano Ronaldo menggepur pertahanan Genoa. Usahanya membobol gawang lewat tendangan jarak jauhnya rupanya masih belum menembus pertahanan dari Genoa. Hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta

Menit ke-50, giliran Paulo Dybala mencoba untuk menembus pertahanan dari Genoa, usaha mandiri dari Paulo Dybala berhasil masuk ke kotak penalti. Dribling individu yang melewati bek dari genoa mampu diakhiri dengan tendangan indah dari kaki Paulo Dybala, alhasil Mattia Perin tidak mampu menahan laju tendangan tersebut.

Selama kurang lebih 5 menit berselang, Juventus masih terus menggempur pertahanan dari Genoa. Cristiano yang dengan gigih mencoba untuk menembus pertahanan dari lawan mencoba kembali di menit ke-56, tendangan jarak jauh yang mengarah ke pojok atas kanan gawang mampu menambah skor dari Juventus menjadi 2-0.

Tidak puas sampai disitu, giliran winger Juventus, Douglas Costa yang mencoba menekan serangan. Terbukti di menit ke-73 tendangan dari luar kotak penalti mampu menaklukan Mattia Perin. Skor Juventus menjadi 3-0.

Giliran Genoa menggempur dinding pertahanan Juventus. Usaha dari anak asuh Luigi Ferraris mampu mencetak 1 gol. Andrea Pinamoti mampu memperkecil keetinggalan menjadi 3-1.

Namun hingga babak dua berkahir Genoa tidak mampu mengejar ketertinggalan, gol daro Douglas Costa mampu menutup kemenangan Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ke-29.

Video Populer

Foto Populer