Sukses


AS Roma Perpanjang Masa Pinjaman Henrikh Mkhitaryan

Bola.com, Roma - AS Roma melalui situs resminya, Selasa (30/6/2020), mengonfirmasi perpanjangan masa pinjaman Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Kesepakatan baru itu membuat pemain asal Armenia terus berseragam I Giallorossi hingga akhir musim 2020-2021.

"AS Roma dengan senang mengonfirmasi Henrikh Mkhitaryan akan melanjutkan karier di AS Roma," bunyi pernyataan klub.

"AS Roma telah memperpanjang perjanjian pinjaman yang sekarang dan Mkhitaryan akan terus bertahan hingga akhir musim ini. Selain itu perjanjian juga telah tercapai agar sang pemain bertahan selama musim 2020-2021," jelas pernyataan tersebut.

Mkhitaryan mengaku sangat senang bisa mendapatkan kepastian untuk terus bermain di AS Roma. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku masih ingin bermain untuk Roma karena banyak hal yang belum dicapai.

"Saya sangat senang. Akhirnya, kami bisa mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa pinjaman, dengan perjanjian sementara dan musim depan juga," ujar Mkhitaryan.

"Saya bahagia tinggal di sini karena masih memiliki hal-hal yang belum dicapai. Saya sangat menantikannya dan berharap mampu menyelesaikan musim ini di posisi tertinggi dan fokus ke musim selanjutnya," ujar Mkhitaryan.

Sejak bergabung dengan AS Roma pada September 2019, Henrikh Mkhitaryan mencatatkan 19 pertandingan. Pemain Arsenal itu juga mampu mencetak enam gol dan empat assist di semua kompetisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Dipermanenkan?

Sementara itu, CEO AS Roma, Guido Fienga, menyambut baik komitmen Henrikh Mkhitaryan untuk bertahan di klubnya. Menurut Guido Fienga, Henrikh Mkhitaryan adalah sosok pemain yang profesional.

"Kami sangat senang Henrikh telah memutuskan untuk bertahan, membantu kami untuk terus berkembang. Target klub tidak berubah yakni selalu ingin memiliki pemain-pemain seperti Micki," ujar Guido Fienga.

"Pemain yang menunjukkan semangat, profesional, dan determinasi. Sosok yang bisa mewakili klub dan suporter kami dalam jalan yang benar. Kami berharap Micki bisa bertahan di Roma untuk waktu yang lama," tegas Guido Fienga.

Bukan hal yang mustahil buat AS Roma untuk mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan. Ketika masa pinjaman berakhir, kontrak Henrikh Mkhitaryan bersama Arsenal juga rampung yakni pada 30 Juni 2021.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer