VIDEO: Highlights Serie A, Lazio Menang 2-1 atas Torino

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 Jul 2020, 14:54 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 14:55 WIB

Bola.com, Jakarta Lazio bertemu Torino pada lanjutan Serie A pada Rabu (1/7/20). Pertandingan yang berlangsung di Olimpiade Torino berakhir dengan skor akhir 1-2.

Buka peluang pada menit ke 3, Torino langsung mendapat hadiah penalti ketika Immobile melakukan handsball di kotak penalti. Alhasil Andrea Belotti yang mengeksekusi tendangan penalti berhasil membawa Torino unggul sementara 0-1. Hingga babak pertama berakhir, Torino masih unggul atas Lazio.

Drama babak kedua dimulai, menit ke-48 Ciro Immobile sukses tebus kesalahannya atas hadiah penalti kepada Torino. Ciro Immobile berhasil mencetak gol ke gawang Sirigu dari umpan terobosan yang ditendang langsung ke gawang. Skor berubah menjadi 1-1.

Tempo pertandingan terus meningkat, Lazio terus menggempur pertahanan dari Torino, hingga menit ke-71 peluang tercipta. Milinkovic Savic yang membuka peluang dari umpan lambung yang diberikan di sektor kiri lapangan berhsail mengarah langsung ke gawang. Namun usahanya tersebut masih bisa digagalkan oleh Sirigu, namun, usaha Lazio belum berhenti. Bola yang tadi ditembakan langsung ke gawang, masih berada pada kubu Lazio, berkat kerjasama tim yang baik, Marco Parolo sukses membobol gawang Torino dari luar kotak penlati di menit ke-72.

Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 2-1, dengan demikian Lazio masih berada di posisi kedua klasmen Serie A dengan raihan poin sebanyak 68. Sedangkan Torino berada diposisi ke-13.