Sukses


Tak Ada Jadon Sancho dalam Peluncuran Jersey Anyar Dortmund, Setuju Gabung Manchester United?

Bola.com, Dortmund - Teka-teki rencana kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United menguat. Pemain asal Inggris itu tak terlihat dalam promosi peluncuran jersey anyar tim.

Borussia Dortmund resmi meluncurkan jersey anyar untuk musim 2020-2021 pada Rabu (1/7/2020). Hampir seluruh pemain bintang Borussia Dortmund tampak dalam iklan promosi klub terkait jersey anyar.

Contohnya adalah Erling Haalan, Axel Witsel, hingga Marco Reus. Namun, yang menarik adalah menghilangnya Jadon Sancho dalam iklan perkenalan jersey tersebut.

Padahal, Jadon Sancho sudah menjadi ikon Dortmund berkat penampilan apiknya musim lalu. Momen itu semakin memicu spekulasi terkait kepindahan pemain berusia 20 tahun.

Manajemen klub diyakini memang sudah memiliki niat untuk melepas Jadon Sancho. Situasi itulah yang membuat Sancho tak dilibatkan dalam iklan promosi jersey anyar Dortmund.

Namun, sampai saat ini proses negosiasi antara Borussia Dortmund dan Manchester United belum menemui titik terang. Penyebabnya adalah, kubu Old Trafford hanya mau membayar 50 juta pounds (Rp875 miliar) untuk Jadon Sancho atau setengah dari harga yang diinginkan Dortmund.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Negosiasi Alot

Proses negosiasi antara Manchester United dengan Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho diyakini bakal alot. Dortmund masih pada pendirian untuk menjual Sanho dengan harga tinggi.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke,menegaskan pihaknya tak akan memberikan diskon untuk harga Sancho. Sang pemain dipersilakan hengkang sesuai dengan harga yang diinginkan.

"Saya berpikir tidak akan ada klub yang mau membayar harganya. Tidak ada diskon virus corona untuknya," tegas Hans-Joachim Watzke.

Sumber: Sky Sports,Twitter

Video Populer

Foto Populer