Sukses


Hasil Serie A: Atalanta Bungkam Napoli, Udinese Curi 3 Poin di Markas AS Roma

Bola.com, Jakarta - Dua laga giornata 29 Serie A digelar pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Atalanta yang mengincar jatah ke Liga Champions sukses mengalahkan Napoli. Sementara Udinese yang berjuang di papan bawah, mampu mencuri tiga poin di kandang AS Roma.

Atalanta yang berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Serie A mampu memantapkan posisinya tersebut dan menjauhi AS Roma yang berada tepat di bawahnya. Kemenangan 2-0 atas Napoli menjadi hasil yang bagus dalam upaya Atalanta menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Atalanta akhirnya mampu memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan dua menit. Mario Pasalic menjadi pembuka keunggulan Atalanta setelah memaksimalkan umpan dari Alejandro Dario Gomez.

Robin Gosens menggandakan keunggulan Atalanta pada menit ke-55 setelah memaksimalkan umpan Rafael Toloi. Kemenangan 2-0 pun bertahan hingga laga usai dan Atalanta pun memastikan diri mengamankan tiga poin yang membuat jarak dengan AS Roma menjadi 12 poin.

AS Roma yang menjamu Udinese beberapa saat setelah kemenangan Atalanta itu tak mampu memangkas kembali jarak poin. Serigala Roma kalah 0-2 saat menjamu Udinese.

Hanya dalam 12 menit sejak pertandingan dimulai, Udinese membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Kevin Lasagna yang memaksimalkan umpan dari Rodrigo Javier de Paul, yang kemudian juga memberikan assist lagi ketika Ilija Nestorovski mencetak gol kedua Udinese pada menit ke-78.

Keunggulan 2-0 yang diraih Udinese di Stadion Olimpico Roma bertahan hingga laga usai. Udinese pun pulang dengan tiga poin yang membawa mereka untuk sementara naik ke peringkat ke-14 dalam klasemen sementara Serie A.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Serie A, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB

Atalanta 2-0 Napoli

(Mario Pasalic 47', Robin Gosens 55')

AS Roma 0-2 Udinese

(Kevin Lasagna 12', Ilija Nestorovski 78')

Video Populer

Foto Populer