Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A, Sabtu 4 Juli 2020: Juventus Jalani Derby della Mole, Lazio Ditantang AC Milan

Bola.com, Jakarta - Giornata 30 Serie A akan dimulai dengan tiga pertandingan yang digelar pada Sabtu (4/7/2020) malam hingga Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Juventus bakal menjamu Torino dalam Derby della Mole. Sementara itu, Lazio yang berada di peringkat kedua ditantang AC Milan di Stadion Olimpico.

Juventus yang kini berada di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin atas Lazio akan menghadapi tim sekota, Torino. Laga bertajuk Derby della Mole itu biasanya memang sangat menarik meski Torino jarang bersaing di papan atas klasemen Serie A, di mana kali ini pun mereka berada di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara.

Juventus tentu lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini. Untuk itu, Lazio tidak boleh lengah ketika menjamu AC Milan di Stadion Olimpico Roma. Lazio juga wajib memastikan mampu meraih tiga poin atas Rossoneri agar tetap bisa memberikan tekanan kepada Juventus yang berada di puncak klasemen.

Namun, setelah laga antara Juventus kontra Torino dan sebelum laga Lazio kontra AC Milan, ada partai lain yang dipertandingkan, yaitu laga antara Sassuolo kontra Lecce. Laga ini menjadi sangat penting bagi tim tamu. Lecce saat ini berada di peringkat ke-18 dalam klasemen Serie A dan membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A, Sabtu (4/7/2020)

Jadwal Serie A

22:15: Juventus vs Torino

00:30: Sassuolo vs Lecce

02:45: Lazio vs AC Milan

Video Populer

Foto Populer