Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A: Juventus Vs Torino

Bola.com, Jakarta - Laga Derby della Mole antara Juventus dan Torino tersaji pada giornata 30 Serie A 2019-2020, Sabtu (4/7/2020) pukul 22.15 WI. Selain rivalitas kedua tim sekota, kemenangan di Derby della Mole ini bisa semakin mendekatkan Si Nyonya Tua ke tangga juara.

Juventus telah mengumpulkan 72 poin dari 29 laga, unggul empat poin atas Lazio di peringkat dua. Pekan ini, Lazio akan berhadapan dengan AC Milan, dan ada potensi mereka kehilangan angka.

Juventus baru saja menumbangkan tuan rumah Genoa 3-1 lewat gol-gol Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa. Dengan hasil tersebut, berarti Juventus selalu menang dalam enam laga terakhirnya di Serie A.

Juventus sedang berada dalam momentum yang sangat bagus, dan takkan mudah bagi sang rival sekota untuk menghentikan mereka.

Sebagai catatan, Torino selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Andrea Belotti dan kawan-kawan berturut-turut ditekuk tuan rumah Cagliari 2-4, kemudian ditaklukkan sang tamu Lazio 1-2.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus menang 1-0 di kandang Torino melalui gol tunggal Matthijs de Ligt. Di pertemuan kali ini, Bianconeri sangat difavoritkan untuk kembali meraih tiga poin.

Tentu pertandingan antara Juventus dan Torino ini patut disaksikan. Apakah Bianconeri masih akan memperlihatkan dominasinya terhadap klub sekota mereka?

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Juventus Vs Torino

Sabtu (4/7/2020)

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 22:15 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan Derby della Mole antara Juventus kontra Torino melalui live streaming di Vidio Premier dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer