Sukses


VIDEO: Tinggalkan Manchester City, Leroy Sane Resmi Berseragam Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Leroy Sane resmi meninggalkan Manchester City dan gabung ke Bayern Munchen. Kabar tersebut disampaikan Manchester City melalui situs resmi klub, Jumat (3/7/2020). 

Pemain berusia 24 tahun tersebut menghabiskan empat tahun di Etihad. Selama periode tersebut, Leroy Sane ikut mengantarkan Manchester City meraih dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dua Piala Liga, dan satu titel Community Shield.

Bayern Munchen juga mengumumkan transfer tersebut lewat situs resminya. Pemain berkebangsaan Jerman itu diikat kontrak sampai 2025. "Kami sangat senang bisa menyambut Leroy Sane di FC Bayern. Dia pemain luar biasa yang telah membuktikan kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir, terutama di timnas," ujar CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Tujuan kami adalah mengumpulkan pemain terbaik Jerman di FC Bayern dan pembelian Leroy menegaskan tujuan ini. Saya ingin memberikan selamat kepada Hasan Salihamidzic yang sukses merampungkan transfer ini," lanjutnya.

Leroy Sane juga sudah menjalani tes medis dan disambut baik oleh pihak Bayern Munchen, diantaranya legenda hidup Oliver Kahn.

Sebelum bergabung ke Bayern Munchen, Leroy Sane tampil cukup impresif bersama Manchester City. Totalnya, dia mencatatkan 135 laga untuk Manchester City di semua kompetisi, dengan mengukir 39 gol dan 45 assist.  

Video Populer

Foto Populer